Polda Jawa Tengah Gelar Halalbihalal Bersama Komunitas Lalu Lintas

referensi gambar dari (blogger.googleusercontent.com)
referensi gambar dari (blogger.googleusercontent.com)

Jurnalindo.com – Polda Jawa Tengah (Jateng) menggelar acara halalbihalal bersama berbagai komunitas lalu lintas sebagai bentuk syukuran atas suksesnya Operasi Ketupat Candi 2024 yang berlangsung beberapa waktu lalu. Acara tersebut juga menjadi momen bagi berbagai komunitas untuk berbagi curhat kepada Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi.

Dalam acara tersebut, berbagai komunitas turut hadir, antara lain komunitas pengemudi ojek online, komunitas mobil jip, komunitas motor RX King, komunitas Supeltas, komunitas pecinta bis, dan komunitas sopir truk. Tidak hanya itu, berbagai instansi seperti Dishub, Jasaraharja, dan Jasamarga juga turut serta dalam acara tersebut. dilansir dari detik.com

Dirlantas Polda Jateng Kombes Sonny Irawan menjelaskan bahwa acara ini diadakan sebagai ungkapan terima kasih kepada berbagai komunitas atas berakhirnya Operasi Ketupat Candi yang sukses.

“Kita ajak kumpul untuk silaturahmi dan halalbihalal terkait dengan alhamdulillah gelaran kegiatan Pilpres dan juga Ketupat Candi 2024 berjalan dengan aman lancar dan ke depan kita akan menghadapi Operasi Mantap Praja terkait dengan Pilgub, Pilwakot, dan Pilbup. Ini juga kita koordinasi, ramah tamah untuk menampung semua aspirasi dari masyarakat,” kata Sonny di lokasi acara, Hotel Haris Semarang, Rabu (8/5/2024).

Acara halalbihalal ini tidak hanya sebagai ungkapan syukur, tetapi juga sebagai ajang untuk merangkul berbagai aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban lalu lintas serta kegiatan operasional kepolisian di masa yang akan datang.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *