Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit Majalengka Beredar, Kondisinya Memprihatinkan

referensi gambar dari (img.okezone.com)
referensi gambar dari (img.okezone.com)

Jurnalindo.com – Beredar video yang memperlihatkan artis dan presenter Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi lemas. Dalam video tersebut, Ruben Onsu terlihat tak sadarkan diri saat dibawa masuk ke ambulans.

Video tersebut diunggah pada Minggu (19/5/2024) oleh akun Instagram @heidyhellena, yang diketahui merupakan tim dari Ruben Onsu. Terlihat Ruben Onsu mengenakan piyama abu-abu dengan beberapa selang medis terpasang di tubuhnya.

“Evakuasi semalem Sedih bgt loh… kuat yah… selalu sabar dalam diam. Plis ya allah jaga dan lindungi @ruben_onsu. Ceepp jangan terus mengorbankan diri sendiri plisss. Temen Temen doain yah sebanyak banyak nya,” tulis akun Heidyhellena dalam unggahannya.

Dalam kolom komentar unggahan tersebut, adik Ruben Onsu, Jordy Onsu, terlihat panik dan menanyakan lokasi kakaknya. Ia mengaku tidak menerima kabar apapun tentang kondisi Ruben hingga melihat unggahan tersebut. dilansir dari detik.com

“Mba ndieee ini dimanaaa?? Km kok ga ada chat info aku sama sekali aku kaget bgt liat ini, aku baru tau dr postingan kamu,” tulis Jordy Onsu.

Kabar tentang kondisi Ruben Onsu ini membuat para penggemarnya dan rekan-rekan selebriti turut prihatin dan berdoa untuk kesembuhan Ruben. Mereka membanjiri kolom komentar dengan doa dan harapan agar Ruben segera pulih.

Belum ada informasi resmi dari pihak keluarga atau manajemen Ruben Onsu mengenai penyebab kondisi kesehatannya yang menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Para penggemar dan teman-teman dekat berharap Ruben dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Kondisi Ruben Onsu yang mendadak memburuk ini mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dan tidak mengabaikan tanda-tanda kelelahan atau penyakit. Semua pihak diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan doa untuk kesembuhan Ruben Onsu.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *