Transmart Full Day Sale: Diskon Gede-gedean untuk Beragam Produk

referensi gambar dari (finance.detik.com)
referensi gambar dari (finance.detik.com)

Jurnalindo.com – Kabar gembira untuk para penggemar belanja, Transmart kembali menggelar acara Full Day Sale yang menawarkan diskon besar-besaran. Acara ini memberikan diskon hingga 50% + 20% untuk berbagai produk sejak toko dibuka hingga pukul 10 malam.

Salah satu produk yang mendapatkan diskon besar adalah tangga Multi-function Ladder 4X4. Dalam Transmart Full Day Sale kali ini, harga tangga tersebut ditawarkan sebesar Rp 1.499.900 per unit dari harga normal Rp 1.999.900 per unit. Jika menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, harganya bisa menjadi lebih murah, yaitu Rp 1.199.920. Dengan demikian, pelanggan setia dapat menghemat hingga Rp 799.980 dari harga normal. dilansir dari detik.com

Tidak hanya itu, selama periode promo ini Transmart juga menawarkan diskon menarik hingga 50% + 20% untuk berbagai produk lainnya. Mulai dari sembako, produk rumah tangga, elektronik, kosmetik, hingga fesyen, semua tersedia dengan harga spesial. Tambahan diskon 20% bisa didapatkan dengan menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega, tidak perlu khawatir. Unit pembukaan instan tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara itu, bagi yang belum memiliki Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, klik link download, dan upgrade ke Allo Prime.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan kesempatan untuk merapat ke Transmart terdekat dan nikmati beragam promonya. Dengan diskon besar-besaran ini, belanja kebutuhan sehari-hari maupun produk impian Anda jadi lebih hemat dan menyenangkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo dan produk yang ditawarkan, kunjungi situs resmi Transmart atau ikuti media sosial mereka.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *