Tingkat Produksi Lebih Kecil Jika Dibandingkan Kebutuhan

Jurnalindo.com – Meningkatkannya alat Transportasi di negeri ini menyebabkan produksi minyak mengalami kekurangan, ditambah yang dijadikan tempat eksploitasi banyak yang mengandung gas.

 

Selaku Kepala Departemen Formalitas & Komunikasi SKK Migas Jabanusa, Febian Ihsan menyatakan kebutuhan BBM saat ini indonesia mencapai 1,5 Juta Barel, sedangkan tingkat produksi hanya mencapai 600 ribu saja.

 

“kebutuhan BBM saat ini mencapai 1,5 juta sedangkan produksi minyak saat ini hanya 600 ribu Barel saja,”jelasnya di depan awak media di Hotel Khas Semarang, Pada Kamis (23/11).

 

Walaupun demikian, dirinya mengaku terkait migas ini sudah banyak hal yang diperbuat tentunya bisa berdampak kepada masyarakat.

 

“ Banyak bantuan yang sudah kami keluarkan seperti tentang Pendidikan, Infrastruktur, ekonomi, Lingkungan Hidup, bahkan juga membantu pengembangan Usaha Menengah Mikro,”paparnya.

 

Meskipun demikian, bantuan yang selama ini dikeluarkan terus kita lakukan monitoring dan evaluasi agar bantuan tersebut bisa berkelanjutan dan benar-benar dirasakan masyarakat khususnya di lingkungan yang terdampak.

 

“Kegiatan pendidikan dan kesehatan lebih banyak langsung dirasakan oleh masyarakat dan bantuan ini sangat diapresiasi oleh masyarakat,” Tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *