Erik ten Hag Akui Antony dan Bruno Fernandes Sempat Berseteru

- Rabu, 25 Januari 2023 | 16:08 WIB
Antony berseteru dengan Bruno (Foto: REUTERS/TONY OBRIEN) )
Antony berseteru dengan Bruno (Foto: REUTERS/TONY OBRIEN) )

JurnalIndo.com - Jakarta, 25/01 - Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengakui ada perseteruan antara Antony dan Bruno Fernandes, Terlepas dari segalanya, kedua pemain itu rukun satu sama lain.

Perseteruan antara Antony dan Bruno Fernandes terjadi di babak pertama saat MU ditahan imbang 1-1 oleh Crystal Palace, Emosi membanjiri kedua pemain setelah serangan The Reds yang menjanjikan meletus.

Fernandes disebut-sebut membenci Antony karena tidak terus berlari ke sayap untuk menerima umpannya, Rekaman kamera televisi memperlihatkan kedua pemain kemudian saling berteriak.

Baca Juga: Tampil Kurang Maksimal, Wout Weghorst Ambisi Buat Gol Untuk Manchester United

Usai pertandingan, Ten Hag menepis spekulasi bahwa kedua pemain saling berhadapan.

Namun belakangan muncul rumor lain bahwa para pemain United mulai menganggap Antony sebenarnya menjadi penghalang karena gaya bermainnya.

Ten Hag menegaskan hubungan Antony dan Bruno Fernandes sangat baik. Pelatih asal Belanda itu pun menepis komentar Antony yang membuat rekan setimnya frustasi.

Baca Juga: Klyian Mbappe Ukir Sejarah, Cetak 5 Gol Dalam Satu Pertandingan di PSG


"Saya rasa itu memang bisa terjadi. Mereka berdua itu pemain yang bermain dengan hati, dan ketika mereka membawanya ke dalam permainan, mereka menunjukkan kemampuan terbaik mereka jadi itu selalu seperti keseimbangan," kata Ten Hag dikutip Metro.

"Dan selalu di antara para pemain, terkadang emosi melonjak tapi saya pikir di momen setelahnya mereka sudah akur lagi dengan satu sama lain. Jadi itu bukan masalah."

"Saya kira para pemain sepenuhnya tidak frustrasi dengan dia," ungkap Ten Hag tentang hubungan Antony dengan pemain-pemain Manchester United.


Halaman:

Editor: M. Zaenuri

Sumber: detik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sofyan Amrabat Gagal ke Barcelona, Ini Penyebabnya

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:09 WIB
X