Tampil Kurang Maksimal, Wout Weghorst Ambisi Buat Gol Untuk Manchester United

- Rabu, 25 Januari 2023 | 15:56 WIB
Wout Weghorst Ingin Banggakan MU dengan Prestasinya (Mirorr.co.uk/Manchester United/Manchester United via Getty Images)
Wout Weghorst Ingin Banggakan MU dengan Prestasinya (Mirorr.co.uk/Manchester United/Manchester United via Getty Images)

JurnalIndo.com - Jakarta, 25/01 - Wout Weghorst yakin dia akan segera bisa berkontribusi untuk Manchester United. Pemain asal Belanda itu tidak dalam performa terbaiknya dalam dua pertandingan.

Weghorst dipinjamkan MU dari Burnley, Pemain berusia 30 tahun itu didatangkan untuk memperkuat lini depan The Reds, terutama di posisi penyerang.

Erik ten Hag mempercayai Weghorst untuk dua pertandingan, Dia bermain saat United bermain imbang dengan Crystal Palace dan kalah dari Arsenal.

Baca Juga: Klyian Mbappe Ukir Sejarah, Cetak 5 Gol Dalam Satu Pertandingan di PSG

Seperti dicatat Opta, Weghorst tidak banyak mengancam gawang lawan. Dia hanya menembak sekali, dan meleset dari sasaran.

Keputusan Ten Hag menempatkan Weghorst di posisi yang dikosongkan Cristiano Ronaldo juga mulai dipertanyakan. Weghorst menegaskan akan melakukan yang terbaik untuk bisa berkontribusi bagi United.

"Pada akhirnya, ini sangat sederhana. Sebagai seorang striker, anda dinilai dari jumlah gol. Dia (Erik ten Hag) mengindikasikan bahwa dirinya ingin tambahan di lini serang. Seorang striker, pemain nomor 9. Pemain tipe itu yang dicari untuk menambah pilihan. Lalu, sederhana saja. Yang terbaik bermain. Saya harus berusaha mendapatkan menit," kata Weghorst di Mirror.

Baca Juga: Lionel Messi di Isukan akan Tinggalkan PSG, Barcelona Masih Inginkan Kedatanganya

"Dalam karier saya, saya selalu melakukan satu hal: mencetak banyak gol. Kami sudah menjalani dua pertandingan sekarang. Kalau saya mulai melewatkan peluang bersih, lalu saya harus mulai khawatir. Tapi, saya yakin saya bisa melakukan itu dan saya akan baik-baik saja. Pelatih melihat bahwa saya siap. Bagus bisa mempunyai kepercayaan diri itu sejak awal," kata Weghorst menambahkan.


Editor: M. Zaenuri

Sumber: detik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sofyan Amrabat Gagal ke Barcelona, Ini Penyebabnya

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:09 WIB
X