Lionel Messi di Isukan akan Tinggalkan PSG, Barcelona Masih Inginkan Kedatanganya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 15:39 WIB
Lionel Messi menolak Tawaran Perpanjang Kontrak di PSG (Instagram @leomessi)
Lionel Messi menolak Tawaran Perpanjang Kontrak di PSG (Instagram @leomessi)

JurnalIndo.com - Jakarta, 25/01 - Lionel Messi disebut menolak kesempatan untuk memperpanjang kontraknya di Paris Saint Germain atau PSG, Messi melihat aspek selain olahraga.

Pemain berusia 35 tahun itu sebelumnya menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG pada 2021 setelah meninggalkan Barcelona karena situasi keuangan klub.

Meski berjuang menemukan performa terbaiknya di musim pertamanya di ibu kota Prancis, Messi tetap mencetak 11 gol dan 15 assist dalam 34 penampilan.

Baca Juga: 3 Lasan Lionel Messi Tidak Tandatangani Kontrak Baru Di PSG, Yang Satu Mengejutkan

Namun, performa Messi semakin mantap di musim ini bersama PSG. Dia sekarang memiliki 13 gol dan 14 assist dalam 21 pertandingan.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim, laporan terbaru menunjukkan bahwa Messi hampir menandatangani kontrak baru dengan juara Prancis tersebut.

Namun, menurut jurnalis Spanyol Gerard Romero, Messi masih mempertimbangkan masa depannya dan kemungkinan besar akan menolak tawaran kontrak dari PSG.

Baca Juga: Joshua Kimmich Jadi Penyelamat Bayern Munchen atas Koeln di Liga Jerman

"Sampai hari ini, niat Leo Messi bukan untuk memperpanjang kontraknya dengan PSG dan, oleh karena itu, tidak memperbarui kontraknya dengan tim yang berbasis di Paris," kata Romero.

Halaman:

Editor: M. Zaenuri

Sumber: Liputan 6

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sofyan Amrabat Gagal ke Barcelona, Ini Penyebabnya

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:09 WIB
X