News  

Twenty Five Twenty One, Drama Korea Yang Mengangkat Kisah Atlet Anggar Korea

Jurnalindo.com –  Tweny Five Twenty One adalah drama korea yang rilis pada 12 Februari tersebut sempat menempati trending topik di media sosial lantaran kisahnya yang menggugah semangat para pemuda.

Na He-Do yang diperankan oleh Kim Tae-Ri ditokohkan sebagai seorang atlet anggar yang mempunyai impian memperoleh medali emas melawan idolanya, Ko Yu-Rim yang diperankan oleh Bona. Sedangkan Baek Yi-Jin yang diperankan oleh Nam Joo-Hyuk ditokohkan sebagai seorang anak sulung keluarga kaya yang bangkrut dan mengakibatkan keluarganya terpecah ketika Korea mengalami kriris keuangan di tahun 1998.

Drama korea yang bergenre persahabatan dan pemuda ini mampu menggugah semangat penonton melalui akting Na He-do yang penuh semangat memerjuangkan mimpinya dalam menjadi atlet anggar nomor satu di Korea. Ia bahkan pindah sekolah untuk mewujudkan mimpinya yang direnggut karena olahraga anggar di sekolahnya dibubarkan karena krisis keuangan. Ia juga melewati perjuangan yang sulit karena tidak memiliki seseorang yang mendukungnya kecuali Baek Yi-jin yang ditemuinya di usia 18 tahun. Pertemuan mereka kemudian menjadi daya tarik di drakor ini selain kisah perjuangan Na He-do. Pasalnya kombinasi Yi-jin yang sudah dewasa dan He-do yang masih remaja menjadikan kesan romantis yang menjadikan drama ini menarik.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Genre Misteri Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton

“tertampar semangat Na He-do” demikian salah satu komentar netizen yang ditemui di laman twitter. Hal tersebut karena di drama yang satu ini Na He-do benar-benar berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkan mimpinya sebagai atlet anggar, Ia bahkan dengan tekadnya mampu masuk tim nasional dan meraih medali emas ketika melawan idolanya, Ko Yu-rim di Olimpiade Olahraga Asia.

Untuk kalian yang butuh motivasi supaya tetap mau berjuang apapun kondisinya, kalian harus menonton drama yang satu ini supaya kalian bisa ikut merasakan semangat yang dimiliki Na He-do dalam mewujudkan mimpinya sebagai atlet anggar nomor satu di Korea. Drama “Twenty Five Twenty One ini ditayangkan TVN dan bisa ditonton melalui Netflik. (jurnalindo/iva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *