News  

Simone Inzaghi: Spezia Akan Berikan Kesulitan Untuk Inter

Jurnalindo.com – Pada pekan kedua Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu malam waktu setempat, Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meyakini jika Spezia akan menyulitkan timnya ketika kedua tim bertemu.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Inzaghi mengatakan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang rumit karena tim melakukannya dengan baik dan menang baik di Coppa Italia dan Serie A.

“Gotti (pelatih Spezia) adalah pelatih yang mempersiapkan sesuatu dengan baik; timnya memiliki gaya permainan yang diketahui,” sambungnya.

Meski mewaspadai Spezia, Pelatih asal Italia itu melanjutkan bahwa dirinya memastikan Inter siap untuk berlaga, terlebih mereka akan tampil di hadapan publik sendiri.

Menurutnya pada pertandingan kandang pertama Inter di Liga Italia musim ini, ini akan menjadi sesuatu yang menakjubkan untuk tampil dengan mendapatkan banyak dukungan dari suporter.

“Ini akan menyenangkan karena kami memiliki hubungan khusus dengan penggemar kami. Musim panas ini, dalam berbagai pertandingan persahabatan yang kami mainkan di Italia, kami merasakan kehangatan dan kasih sayang dari para pendukung kami,” terang Inzaghi.

Inzaghi menjelaskan mereka akan berusaha untuk menyempurnakan pola permainan mereka menjelang laga ini ketika menghadapi Lecce meski harus kehilangan Henrikh Mkhitaryan yang absen karena cedera hamstring.

Meski begitu, Inzaghi memastikan Inter akan kembali dapat menurunkan pemain belakang Danilo D’Ambrosio yang sebelumnya harus menepi karena menderita kelelahan otot.

“Dengan tim ini, ada banyak kemungkinan solusi. Ini sangat penting karena, seperti yang ditunjukkan pada pertandingan pertama, ini adalah divisi yang sangat kompetitif dan semua orang bermain untuk menang hingga saat-saat terakhir,” jelas Inzaghi.
(ara/va)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *