News  

Pertandingan Persahabatan Lawan Deltras, Persipa unggul 2-1

jurnalindo.com – Pertandingan persahabatan antara Deltras dan Persipa pada Minggu (14/08/2022) berakhir dengan hasil akhir Persipa Pati Unggul 2-1.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo ini berlangsung dengan keunggulan Persipa Pati lewat gol yang dicetak Rizki Novriansyah dan M Rifai Hi. Marsi.

“Kita bersyukur, tapi tetap ini tidak bisa dijadikan sebagai kebanggaan dini karena target utama kami di Liga” ujar Ass Coach Mukhlis.

Ia bersyukur karena dalam pertandingan persahabatan ini dapat dilalui Persipa dengan meraih poin.

Pertandingan yang dilakoni hari ini menjadi pencapaian Persipa setelah sempat mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Pertandingan ini menurunkan tim antara lain,Nuri Agus, Rachmat Latief, Yudi Safrizal, Fahat Abdullah, Alip Hablian, Rizky Imam K, Fendi Ninggar, M. Rifai Hi. Marsi, Sadly Ahmad, Vengko Armedya, dan Riski Novriansyah.

Kemudian di bangku cadangan berisikan antara lain Rizqi Abhirama, Octa Wahyu, Akhmad KH, M. Syukron, Sandi Lambang, Dalley Akbar, Ripal Wahyudi, Erlangga, Firman Djafar, Raka Askara, Zainal Arifin, Dedi Cahyono Putro, Gusti Setiawan, Tri Handoko dan Galih Tri.

(Jurnalindo/va)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *