News  

Penampilan Krmencik Di Liga 1 Dibela Pelatih Persija Thomas Doll

Jurnalindo.com – Penampilan penyerang timnya, Michael Krmencik, yang baru membuat satu gol dari lima penampilannya bersama skuad “Macan Kemayoran” di Liga 1 Indonesia 2022-2023 dapatkan pembelaan dari Pelatih Persija Thomas Doll.

Doll di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8) mengatakan bahwa musim masih panjang. Lagi pula, Michael selalu menunjukkan daya juang ketika bertanding. Michael membantu tim menciptakan peluang-peluang.

Menurut juru taktik asal Jerman itu, dirinya selalu senang dengan performa pesepak bola asal Ceko tersebut.

Thomas Doll pun meminta agar tak ada lagi keraguan soal Michael Krmencik atau semua pemain asing di Persija.
Eks pelatih Borussia Dortmund itu mengingatkan kembali ketika ada yang mempertanyakan tentang penyerang asing Persija lainnya, Abdulla Yusuf Helal.

Lantaran belum membuat gol sampai pertandingan keempat Persija, Abdulla Yusuf sempat mendapatkan sorotan. Akan tetapi, pria berkewarganegaraan Bahrain itu kemudian membuka keran gol mulai pekan kelima dan kini sudah membuat tiga gol bagi “Macan Kemayoran”.

Terbaru, Abdulla Yusuf melesakkan gol tunggal yang membawa Persija menundukkan Persita 1-0 pada lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia, Rabu (24/8), di Stadion Patriot Candrabhaga.

“Sudah cukup pertanyaan soal pemain asing, kenapa pemain asing tidak mencetak gol. Seminggu lalu ada yang bertanya soal penampilan Yusuf, lalu beberapa hari kemudian dia membuat dua gol,” tutur Doll.

Dengan 11 poin dari enam laga, Persija kini menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Berikutnya Persija akan menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/8) di Liga 1 Indonesia.
(ara/iva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *