News  

Pakar Mikroekspresi Ungkap ekspresi Rizky Bilar, Marah dan Emosi

 

jurnalindo.com – Jakarta, 14/10 Polisi telah merilis ke hadapan media status Lizky Biller dan penahanannya selama 20 hari ke depan pada kamis 13/10.

Baca Juga: Peringatkan Lesti soal tempramen Rizky Bilar, Pakar Mikroekspresi bisa lebih dari itu

Sebelumnya, ia mangkir dari panggilan polisi, namun akhirnya memenuhi panggilan penyidik ​​Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan KDRT yang dilaporkan istrinya Lesti Kojara pada 12 Oktober 2022.

 

Setelah menjalani pemeriksaan selama 8 jam dan diinterogasi dengan 48 pertanyaan, kini status Rizky Billar berubah dari saksi menjadi tersangka.

 

Kemunculan Rizky Billar langsung menyorot perhatian publik. Bukan tanpa alasan, saat Polres Jakarta Selatan mengumumkan penahanannya, Rizky Billar langsung terlihat mengenakan seragam tahanan berwarna oranye. di lansir dari celebrities.id

Pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra menyoroti ekspresi Rizky Billar dalam konferensi pers sore ini. Menurutnya, ekspresi Billar berubah dalam waktu singkat dengan beberapa ekspresi sekaligus.

 

“Ada tiga ekspresi, satu takut, dua sedikit marah, dan tiga menyalakan sinyal stres,” ujar Kirdi Putra saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (13/10/2022). 

 Baca Juga: Pakar Mikroekspresi ungkap Karakter Jomplang diantara Rizky Bilar dan Lesti kejora

Kirdi Putra menjelaskan dari ekspresi itu, saat Rizky Billar merasa takut, pipi samping kanan dan kiri, serta bibirnya menegang. 

“Beberapa kali dia juga narik bibir dan pelipisnya, dia sedang merasa marah,” ucapnya. 

 

“Ketika dia membasahi bibirnya sambil nengok ke arah kanan dan kiri, dia panik, penanda stres,” katanya. 

 

Kirdi Putra mengatakan kalau ekspresi tersebut akan berubah sesuai dengan pikiran dan kondisi hati saat itu,” tutur pria yang juga master trainer di Psikofisiologi ini.

(Celebritis.id/Ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *