News  

Pakar Mikroekspresi ungkap Karakter Jomplang diantara Rizky Bilar dan Lesti kejora

 

jurnalindo.com – Jakrata, 14/10 – Lita Gading seorang pakar ekpresi mengungkapkan kejomplangan karakter yang di miliki oleh Rizki Bilar dan Lesti Kejora yang baru- baru ini mulai rame di perbincangkan du kalangan masyarakat. 

 

2 tahun yang lalu bahwa Lita Gading menggambarkan sosok karakter yang bertolak belakang antara Lesti Kejora dan Rizky billar.

Lesti yang memiliki karakter tidak enakan. Sedangkan Rizky Billar yang memiliki karakter ekspresif artinya ekspresi yang sering di luapkan dan dikeluarkan secara langsung termasuk tindakan emosional dan tempramental.

Baca Juga: Mengejutkan! Wajah Rizky Billar di Mata Pakar Mikro Ekspresi: Takut, Marah dan Stres

Namun Lita Gading menuturkan video tersebut sudah di take down karena ia mendapatkan serangan dari fans leslar yang tidak suka atas komentarnya.

Namun Lita Gading menjelaskan penjelasan yang ia jelaskan dahulu berdasarkan keilmuan sains.

“Dan hal itu terbukti sekarang 90% apa yang saya bicarakan 2 tahun yang lalu kejadian pada pernikahan Lesti Kejora dan Rizky billar sekarang. Artinya peringatan saya pada saat itu pure dari analisa dan keilmuan yang saya punya dan pelajari.” kata Lita Gading.

Sementara itu, program FYP Trans7 meminta Lita Gading untuk melakukan analisis mikroekspresi lagi pada video CCTV. Termasuk gerakan saat Rizky Billar melempar bola bilyar ke Lesti Kejora.

Baca Juga: Menghebohkan! Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Bakal Menjadi Cancel Culture

Lita Gading berpendapat bahwa dalam video CCTV adalah sebuah kebenaran.

Lita melihat bahwa kejadian tersebut merupakan luapan emosi amarah yang diekspresikan oleh Rizky Billar. Lita Gading menganalisis bahwa Rizky billar pada saat itu tidak menghargai Lesti sebagai istrinya. dilansir dari Ayobandung.com

Karena kemarahan yang diperlihatkan Rizky Billar dipertontonkan kepada orang-orang sekitar, yang diduga merupakan karyawan Leslar Entertainment.

karena Itulah yang disebut sebagai karakter buruk pada seseorang menurut Lita Gading. Hal ini dikarenakan kemarahan yang dikeluarkan tidak bisa diredam oleh Rizky billar sehingga marah tersebut dapat terlihat oleh orang lain.

 

Lita Gading berharap bawa apapun yang dihadapkan oleh Rizky Billar supaya menjadi pelajaran untuk dapat merubah pola pikir yang mendasari tindakannya. 

(Ayobandung.com/Ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *