Nathan Tjoe-A-On Dipaksa Pulang dari Timnas U-23 di Piala Asia U-23

Nathan Tjoe-A-On terpaksa meninggalkan Timnas U-23 Indonesia saat berlangsungnya Piala Asia U-23 di Qatar. Meski Indonesia berhasil lolos ke perempat final (Sumber foto : Goal.com)
Nathan Tjoe-A-On terpaksa meninggalkan Timnas U-23 Indonesia saat berlangsungnya Piala Asia U-23 di Qatar. Meski Indonesia berhasil lolos ke perempat final (Sumber foto : Goal.com)

Jurnalindo.com, – Nathan Tjoe-A-On terpaksa meninggalkan Timnas U-23 Indonesia saat berlangsungnya Piala Asia U-23 di Qatar. Meski Indonesia berhasil lolos ke perempat final, Nathan harus segera kembali ke klubnya, SC Heerenveen.

Klub Nathan, SC Heerenveen, hanya memberikan izin kepada sang pemain untuk bergabung dengan Timnas U-23 di Qatar selama satu minggu. Karena Piala Asia U-23 tidak termasuk dalam kalender resmi FIFA, Heerenveen memiliki hak untuk tidak melepas Nathan lebih lama.

“Saya sudah di pesawat kembali ke Belanda. Heerenveen hanya memberikan izin ke Timnas U-23 untuk satu minggu,” kata Nathan kepada kumparan, Senin (22/4) pagi.

Meski harus pulang, Nathan masih berharap untuk bisa kembali bermain di perempat final Piala Asia U-23. Indonesia berhasil memastikan tiket perempat final setelah menang 4-1 atas Yordania pada Minggu (21/4) malam WIB.

“Kami sedang berusaha mendapatkan izin klub untuk melepas saya kembali dan bermain di pertandingan perempat final Piala Asia U-23,” tambahnya.

Indonesia finis sebagai runner up Grup A Piala Asia U-23 dan berhasil lolos ke perempat final. ‘Garuda Muda’ mengumpulkan enam poin dari hasil sekali kalah dan dua kali menang.

Meski harus meninggalkan Timnas U-23 lebih cepat dari yang diharapkan, semoga Nathan Tjoe-A-On dapat kembali bergabung dengan skuat Indonesia dalam pertandingan penting berikutnya. (Sumber : Kumparanbola/Nada)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *