News  

Kesempatan Kesempatan Cristiano Ronaldo Cetak Gol Di Laga Manchester United Vs Atletico Madrid Kembali Di Gagalkan Harry Maguire

Jurnalindo.com – Ketika timnya sedang berusaha mengejar ketertinggalan dari Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022 yang berlangsung Rabu (16/3/2022) dini hari WIB, kapten Manchester United, Harry Maguire berulah lagi. Kali ini ia melakukan blunder.
Bek asal Inggris itu, menggagalkan kesempatan Cristiano Ronaldo mencetak gol. Padahal Manchester United sedang dalam kondisi tertinggal 0-1 dari Atletico Madrid.

Saat pertandingan memasuki menit ke-65,Insiden tersebut terjadi. Penggawa Manchester United dalam posisi menyerang. Tim berjuluk Setan Merah itu mendapat tendangan sudut.

Pada awalnya tidak tampak kesalahan. Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo sama-sama dalam posisi siap menerima umpan. Dengan tujuan mencetak gol bagi timnya.

Namun di dalam kotak penalti, bek 29 tahun itu justru terlihat mengganggu pergerakan Cristiano Ronaldo. Alih-alih mencetak gol untuk membantu rekan setimnya, Harry Maguire malah mengganggu pergerakan Cristiano Ronaldo.

Megabintang Portugal itu bertabrakan dengan Harry Maguire. Terlihat Cristiano Ronaldo meringis kesakitan, karena bibirnya terbentur kepala Harry Maguire. Kesempatan mengejar ketertinggalan pun sirna, Manchester United tetap tertinggal 0-1 dari Atletico Madrid.

Bermain di kandang sendiri, Old Trafford, Manchester United turun dengan kekuatan penuh. Mereka mengemban misi kemenangan atas tamunya, sebab di leg pertama hanya berakhir imbang 1-1.

Sayangnya, Cristiano Ronaldo dkk gagal merealisasikan target tersebut. Atletico Madrid justru bisa unggul 1-0 lewat sundulan Renan Lodi di menit ke-41.

Upaya serangan yang dibangung Setan Merah tak kunjung membuahkan hasil. Secara statistik, Manchester United unggul atas tamunya.

Manchester United menguasai 58 persen penguasaan bola. Mereka juga sukses menciptakan 10 tembakan ke gawang Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid). Hanya saja usaha tersebut tidak menuai hasil.

Hingga akhir laga, skor 0-1 tidak berubah bagi keunggulan Atletico Madrid. Hasil tersebut membawa Atletico Madrid melesat ke perempatfinal Liga Champions musim ini. Tim besutan Diego Simeone itu unggul agregat 2-1 atas Manchester United.(bolaokezone/iva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *