News  

HUT Partai Nasdem ke-11 DPD Pati Gelar Donor Darah

Jurnalindo.com, Pati – Tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang ke-11 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pati menggelar sejumlah acara yang dimulai sejak kemarin tanggal 10 November sampai dengan tanggal 11 November 2022.

Adapun rangkaian acaranya diawali dengan berziarah ke makam Pahlawan sekalian memperingati hari Pahlawan yang diikuti sejumlah pengurus Partai, dilanjutkan Bakti Sosial Donor darah dan terakhir potong tumpeng yang diselenggarakan di Kantor DPD Pada hari Jumat (11/11/2022).

Melalui Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pati Partai Nasdem Didin Hasanudin, menyampaikan bahwa di Hari Ulang tahun Partai Nasdem ini, lebih membantu masyarakat sekitar dengan cara bakti sosial.

“Kita ikut partisipasi dalam rangka Hut partai Nasdem untuk melakukan bakti sosial dengan mengadakan donor darah untuk meningkatkan kepedulian dengan sesama.yang melibatkan anggota partai dan masyarakat umum mas,” terangnya Didin saat ditemui jurnalindo di lokasi.

Baca Juga: Toyota belum buka buku pemesanan untuk mobil hybrid lokalnya

Selain itu, pihaknya menyampaikan bahwa acara donor darah tersebut diikuti dari sejumlah simpatisan, kader partai dan masyarakat umum. Sedangkan jumlah undangan yang telah disebar mencapai puluhan.

“Undangan yang disebar sekitar 60 an, tetapi yang datang kelihatanya kurang dikarenakan baru musim batuk pilek “ungkapnya.

Kendati demikian, dirinya berharap donor darah yang diadakan sekarang ini, tidak berhenti sampai disini, supaya kedepannya lebih ditingkatkan lagi dan tentunya lebih bermanfaat banyak orang.

“Ini bentuk pengabdian kepada masyarakat mas,donor darah kan merupakan bakti sosial,” pungkasnya. (Juri/Slmn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *