News  

Gempa Cianjur Mendapatkan perhatian dari Aktor Korea Selatan Ini sosoknya

Jurnalindo.com, – Aktor Korea Selatan Ji Chang wook beserta tim manajemen dan promotornya mendonasikan sebagian hasil fan meeting bertajuk “2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING ‘REACH YOU” IN JAKARTA” kepada korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Dia mengatakan bencana bukanlah sesuatu yang dia inginkan terjadi dan berdoa untuk pemulihan yang cepat bagi para korban setelah kejadian tersebut.

“gempa Cianjur bukanlah sesuatu yang kita inginkan terjadi.

Kami berharap semua korban dapat pulih dengan cepat dari semua yang terjadi dan saya dan tim promosi (Mecima Pro) akan memberikan sebagian dari hasil untuk para korban gempa Cianjur ,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Baca Juga: Aktris Putri Marino Meraih Piala Citra Kedua Dalam Festival Film Indonesia 2022

Ji Chang wook bersiap bertemu para penggemarnya untuk pertama kali dalam acara jumpa penggemar pada 3 Desember 2022 di Kota Casablanca, Jakarta.

Ini kali kedua sang aktor berkunjung ke Indonesia dalam drama “The Sound of Magic”.

Sebelumnya, Ji Chang wook pernah menginjakkan kaki di Bali untuk keperluan pemotretan. Namun, pada Desember ini dia baru berkesempatan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya.

“Semoga bisa menghabiskan waktu bersama fans di sini dengan bersenang-senang. Ke Jakarta untuk pertama kali tapi ke Indonesia bukan pertama kali.

Dulu pernah photoshoot di Bali, waktu masih muda untuk masalah kerjaan,” tutur dia.

Sebelumnya, Ji Chang wook harus menunda acara jumpa penggemar di Jakarta hingga dua kali karena penyebaran virus corona pada Februari 2022.

Baca Juga: Rumah Produksi film Sony akan buat biopik Bruce Lee


Acara semula dijadwalkan berlangsung pada 14 Maret 2020 kemudian dijadwalkan ulang menjadi 19 September 2020 di lokasi yang sama dan kembali dijadwalkan ulang.

Pihak Glorious Entertainment dan penyelenggara acara mengambil keputusan ini mereka ambil demi keamanan seluruh penonton yang akan hadir, staf dan juga sang aktor.

Ji Chang wook memulai gelaran tur jumpa penggemarnya di Seoul pada Oktober 2022, kemudian di Manila, Filipina pada November 2022. (Nada/Ara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *