News  

Brighton, Leeds Dan Newcastle Ke Babak Ketiga Piala Liga

Jurnalindo.com – Setelah Kamis dini hari mengalahkan lawannya masing-masing dalam babak kedua kompetisi ini, tiga klub Liga Premier yang meliputi Brighton & Hove Albion, Leeds United dan Newcastle United, serta Bristol City dari divisi dua Liga Championship, lolos ke babak ketiga Piala Liga.

Berdasarkan data laman ESPN, berikut ringkasan pertandingan empat laga babak kedua Piala Liga.

Forest Green Rovers 0, Brighton & Hove Albion 3
Deniz Undav dalam menit tambahan babak pertama membawa Brighton memimpin sejak menit ke-38 atas tuan rumah, yang digandakan oleh Steven Alzate. Evan Ferguson menyempurnakan kemenangan Brighton pada menit 90+4

Leeds United 3, Barnsley 1
Leeds United sudah unggul 2-0 sampai setengah jam pertandingan ini berlangsung saat bertanding di kandang sendiri. Luis Sinisterra membuka skor Leeds pada menit ke-21 yang digandakan oleh Mateusz Klich dari penalti pada menit ke-32.
Mads Andersen sempat membawa Barnsley memperkecil kedudukan pada menit ke-35, namun Klich memulihkan keunggulan dua gol tuan rumah pada menit ke-56.

Tranmere Rovers 1, Newcastle United 2
Tim divisi empat League Two, Tranmere Rovers, sempat membuat kejutan dengan unggul lebih dulu pada menit ke-21 berkat gol Elliott Nevitt.

Ketika Jamaal Lascelles mencetak gol pada menit ke-40, perlu waktu sekitar 20 menit bagi Newcastle untuk menyamakan kedudukan. Chris Wood lalu menjadi penentu kemenangan tim tamu lewat golnya pada menit ke-52

Wycombe Wanderers 1, Bristol City 2
Dylan Kadji membawa Bristol unggul lebih dulu pada menit ke-7. Pada babak kedua Wycombe menyamakan kedudukan setelah Ali Ibrahim Al-Hamadi menyarangkan gol pada menit ke-50.
Kane Wilson akhirnya memastikan kemenangan Bristol pada menit ke-77.
(ara/iva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *