News  

Bintang “Pocong Mumun ” Lawas, Edis Adelia Puji Totalitas Acha Septriasa Dalami Perannya Pada Film “Mumun”

Jurnalindo.com, Jakarta – Serial “pocong Mumun” Yang sempat booming era 2000 an kini dapat kembali Anda saksikan segera di bioskop.

Sutradara ternama Rizal Mantovani menggarap film genre horor tersebut dengan mendatangkan pemain baru seperti Acha Septriasa dan Dimas Aditya.

Acha diketahui memerankan Mumun yang memiliki tiga karakter sekaligus yakni Mumun saat masih hidup, Mimin saudara kembar Mumun dan Pocong Mumun.

Tidak ketinggalan, bintang lawas Pocong Mumun, Eddies Adelia juga turut m3mbeikan komentar terkait akting sang aktris, Acha.

Eddies menilai Acha mampu memerankan karakter Mumun dengan baik. Bahkan, berkat Acha, Eddies mengaku dirinya bernostalgia ke masa-masa syuting sinetron “Jadi Pocong” 20 tahun lalu.

“Acha udah jago, jadi aktingnya aja udah keren. Enggak salah produser dan sutradara memilih Acha untuk memerankan tokoh Mumun yang legend ini. Dia karakternya sangat kuat, sangat cantik, baik hati luar biasa, dan kita tahu filmnya Acha box office semua,” kata Eddies dilansir dari laman antaranews, Jumat.

“Acha penghayatannya keren banget. Pas ngobrol gitu, wah bener aku jadi ingat waktu aku syuting 20 tahun lalu, tapi karakternya lebih kuat dengan Mumun kekinian yang sekarang karena ceritanya agak beda sedikit. Pokoknya keren banget aktingnya Acha,” ujar Eddies.

Eddies sendiri muncul di film “Mumun” sebagai salah satu warga desa. Meski tak muncul di banyak adegan, kehadiran Eddies di film mampu menjadi salah satu unsur yang membawa nostalgia.

“Aku di sini jadi cameo, jadi memang aku enggak ada cerita banyak. Memang tadinya mas Rizal juga bilang ‘Eddies kamu harus main walaupun satu atau dua scene karena kamu legend di sini’, jadi ya udah aku terlibat syuting satu hari pada waktu itu dan alhamdulillah seneng,” tutur Eddies.

“Suatu kehormatan karena masih dianggap Mumun jadul untuk tampil sebagai bintang tamu di sini dan saya seneng banget bisa terlibat di Mumun millenial di tahun 2022 ini,” imbuhnya.

Selain Eddies, Mandra yang juga pemeran dalam sinetron “Jadi Pocong” turut terlibat di versi film mengulangi perannya sebagai tukang gali kubur. Adapun wajah-wajah baru yang muncul di versi film selain Acha Septriasa di antaranya Dimas Aditya, Volland Humonggio, Bedu, Ence Bagus, dan Fajar Nugra.

Selanjutnya, film berjudul “Mumun” tersebut disebut akan tayang di bioskop mulai 1 September 2022. (Nawa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *