News  

Bek Moussa Niakhate Dari Mainz Didatangkan Nottingham Forest

Jurnalindo.com – Klub Liga Utama Inggris, Nottingham Forest seperti dikutip Reuters pada Kamis mengungkapkan bahwa klub itu merekrut bek Prancis Moussa Niakhate dari klub Jerman Mainz 05 dalam kontrak tiga tahun.

Untuk memimpin timnya finis posisi kedelapan Bundesliga musim lalu, bek berusia 26 tahun itu menjadi kapten Mainz 05 dan memainkan total 135 pertandingan untuk klub itu sejak tiba pada 2018 dari klub Prancis Metz.

Media Inggris menyebut angkat awal 10 juta pound (Rp178 miliar) ditambah potensi add-ons meski biaya transfer tidak diungkapkan.

“Bagi saya, sungguh impian bisa datang ke Inggris dan menandatangani kontrak dengan klub bersejarah di Nottingham Forest. Klub ini terkenal di seluruh dunia dan penggemarnya luar biasa,” kata Niakhate.

Setelah bek Giulian Biancone, kiper Dean Henderson dan striker Taiwo Awoniyi, Niakhate akan menjadi pemain keempat Forest yang direkrut pada penutupan musim.

Dengan melawat ke kandang Newcastle United pada 6 Agustus, Forest memulai kampanye Liga Premier pertama mereka dalam 23 tahun.
(ara/iva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *