Begini Tanggapan Cut Meyriska Terkait Kasus Perceraian yang Marak di Kalangan Artis

Jurnalindo.com – Banyak berita perselingkuhan dan perceraian di kalangan artis yang membuat warganet ikut heboh.

Maraknya berita perceraian selebriti pun membuat Cut Meyriska ikut berkomentar. Menurutnya, tidak masalah jika keputusan mereka untuk berpisah dapat membawa kebahagiaan bagi semua orang.

“Ya itu balik lagi ke diri masing-masing dan kebahagiaan mereka juga,” kata Cut Meyriska di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (23/5/2023).

Baca Juga: Banyaknya Kasus Selingkuh dan Cerai, Begini Kata Chelsea Olivia Terkait Pernikahan

Padahal, menurut Cut Meyriska, tidak baik jika teman-teman seprofesinya memaksakan diri mengatur rumah tangga dalam situasi yang tidak ideal.

“Kalau mereka mau pisah, itu sudah jadi keputusan terbaik, ya dilakukan saja. Daripada menyiksa kan. Jadi ya jalani saja yang terbaik,” ujar Cut Meyriska.

Cut Meyriska yakin mereka tidak akan bubar jika masih menemukan solusi untuk masalah rumah tangga mereka. Seperti yang dilakukannya pada Roger Danuarta setiap kali mendapat masalah.

Baca Juga: Maraknya Perselingkuhan dan Cerai di Kalangan Artis, Anya Geraldine Sebut Pernikahan Sebagai Sumber Masalah

“Saling terbuka saja, jujur. Dia juga akan jujur sama aku kalau dia nggak suka dan nggak nyaman dengan sikap aku. Dia akan ngomong, aku juga sebaliknya,” kata Cut Meyriska.

“Kalau aku kan ingin rumah tangga baik-baik saja ya, jadi pilihannya ya aku berubah, begitu juga Roger,” tambahnya.

Dengan perceraian tersebut, Cut Meyriska bisa memastikan bahwa masalah rumah tangga artis papan atas itu terlalu pelik. Dia hanya dapat memerintahkan agar yang sekarang bercerai terus memenuhi tugas sebagai orang tua setelah perpisahan.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Desta Gugat Cerai Anatasha Rizki

“Paling nggak harus lebih peduli sama anak,” ujar Cut Meyriska.

Seperti diketahui, kabar perceraian artis mendominasi pemberitaan dalam beberapa pekan terakhir. Mulai dari Virgoun dan Inara Rusli hingga keputusan berpisah Desta dan Natasha Rizki yang membuat penonton heboh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *