Pengumuman Pemenang Indonesia Idol 2023 akan di Umumkan Minggu Depan

JurnalIndo.com – Jakarta, 16/05 – Grand final Indonesian Idol 2023 berlangsung pada Senin malam (15 Mei 2023), namun pemenang kompetisi akan diumumkan minggu depan. Simak ulasan kali ini dari berita artis.

Dua kontestan yang tersisa yakni Salma dan Nabilah memberikan yang terbaik tadi malam. Bahkan juri Indonesian Idol 2023 pun dibuat takjub melihat penampilannya baik secara solo maupun duet.

Meski grand final Indonesian Idol 2023 sudah berlangsung, pemenang baru akan diumumkan minggu depan. Beginilah cara Salma dan Nabilah terus unjuk kebolehan di panggung Indonesian Idol 2023.

Baca Juga: Dapat Bocoran dari Orang Dalam, Bring Me The Horizon Dikabarkan Akan Konser di Indonesia Bulan November

Salma dan Nabila sama-sama tampil dalam beberapa babak, berduet dan menyanyikan lagu Dewa 19. Dalam duet tersebut, Nabilah menyanyikan lagu Merasa Indah berduet dengan Tiara Andini, sedangkan Salma berduet dengan Ziva Magnloya menyanyikan lagu Peri Cintaku.

Lalu Nabilah menyanyikan lagu Selir Hat milik Dewa19 secara solo dan Salma menyanyikan lagu Aku Milikmu. Kali ini, Salma berhasil memukau para juri dengan penampilannya yang luar biasa karena membuat aransemen lagu “Dewa 19” sangat luar biasa. 

Salma auto mendapat lima standing ovation dari seluruh juri Indonesian Idol. “Ini lagu yang diciptakan Ahmad Dhani yang sudah dikenal seluruh masyarakat Indonesia, punya cerita sendiri bagi masing-masing orang, termasuk saya,” ujar Anang Hermansyah.

Baca Juga: Penyanyi Trot Haeso Ditemukan Meninggal Dunia, Polisi Masih Selidiki

“Tapi kamu bikin dengan versi kamu dan tetap enak,” lanjutnya.

Selain itu, untuk hiburan, kedua peserta juga diminta menebak dan menyanyikan lagu “Dewa 19” dengan iringan musik Ahmad Dhani. Salma mengalahkan Nabilah dengan menebak beberapa lagu.

Pemenang baru akan diumumkan minggu depan dan bukan saat Grand Final Indonesian Idol 2023. Hal itu juga terlihat di unggahan Instagram Indonesian Idol 2023. Selasa (16/05/2023).

Unggahan itu menerima banyak komentar warganet. Sebagian besar netizen merasa prestasi para peserta kurang di Highlight. 

“kasian bgt Salma dan Nabila kurang ke highlight bgt malam ini padahal dilihat dari keduanya sudah sangat effort nunjukin yg terbaik..saran juga untuk wardrobe grand finalis tolong dibuat semenarik dan selayaknya grand finalis dalam ajang kompetisi supaya lebih ber aura bintang gfnya,” tulis @notbadhabit*** di kolom komentar Instagram Indonesian Idol seperti dikutip pada Selasa (16/5/2023).

“Sabar2 Salma dan Nabila,kalian sudah tampilin yg terbaik malam ini.Sudah sampai di titik ini,saya sudah sangat bangga,menjadi seorang idola,kalian sudah punya karakter dan teknik vokal yg sudah mumpuni,serta personality yg sangat bagus.Walau memang,malam ini banyak yg kecewa dengan konsep yg di suguhkan oleh tim Indonesian Idol, berasa downgrade dri season2 sebelumnya.Tetap semangat dan semoga setelah idol,kalian bersinar lebih2 jauh dri apa yg kalian dapat sekarang,” tulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *