Marshel Widianto Ngotot Maju Calonkan Diri Jadi Wakil Wali Kota Tangsel, Janji Tak Akan Korupsi

referensi gambar dari (media.suara.com)
referensi gambar dari (media.suara.com)

Jurnalindo.com – Komedian dan presenter Marshel Widianto menunjukkan tekad bulatnya untuk tetap maju mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), meskipun mendapat cibiran dari berbagai pihak. Marshel, yang dikenal sebagai salah satu komedian papan atas Indonesia, berjanji tidak akan melakukan korupsi jika terpilih nanti.

“Saya memahami bahwa banyak orang meragukan kemampuan saya dan bahkan mencibir keputusan saya untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tangsel. Namun, saya ingin membuktikan bahwa saya memiliki niat tulus untuk mengabdi kepada masyarakat dan membawa perubahan positif,” ujar Marshel dalam konferensi pers di Tangsel, Selasa (9/7/2024). dilansir dari detik.com

Marshel Widianto mengakui bahwa latar belakangnya sebagai komedian mungkin tidak lazim bagi seorang politisi. Namun, ia menegaskan bahwa pengalaman hidup dan interaksinya dengan berbagai lapisan masyarakat memberinya perspektif unik yang bisa membawa perubahan signifikan dalam pemerintahan daerah.

“Saya berjanji tidak akan korupsi jika terpilih nanti. Saya tahu betapa pentingnya integritas dan transparansi dalam pemerintahan. Saya akan bekerja keras untuk memastikan setiap kebijakan dan keputusan yang diambil berpihak pada kepentingan rakyat,” tegas Marshel.

Marshel juga mengungkapkan beberapa rencana dan program yang akan ia usung jika terpilih, termasuk peningkatan kualitas pendidikan, pelayanan kesehatan, dan pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh wilayah Tangsel.

“Saya ingin memastikan bahwa setiap warga Tangsel mendapatkan akses yang sama terhadap pendidikan yang berkualitas, pelayanan kesehatan yang memadai, dan infrastruktur yang baik. Saya percaya bahwa dengan kerja keras dan komitmen yang kuat, kita bisa mewujudkan Tangsel yang lebih baik,” tambahnya.

Meskipun banyak yang meragukan keseriusan Marshel dalam dunia politik, tidak sedikit pula yang mendukung langkah beraninya. Beberapa warga Tangsel menyatakan bahwa kehadiran figur baru seperti Marshel bisa membawa angin segar dan inovasi dalam pemerintahan daerah.

“Marshel adalah sosok yang merakyat dan dekat dengan masyarakat. Kami percaya dia bisa membawa perubahan positif,” ujar salah satu pendukungnya.

Marshel Widianto kini terus melakukan kampanye dan sosialisasi kepada masyarakat Tangsel, berusaha meyakinkan mereka akan komitmen dan keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota. Apakah Marshel akan berhasil merebut hati warga Tangsel dan membuktikan bahwa seorang komedian juga bisa menjadi pemimpin yang baik? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *