Miris AC Milan di hajar lazio dengan skor Telak

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:51 WIB
Miris AC Milan di hajar lazio dengan skor Telak (antara)
Miris AC Milan di hajar lazio dengan skor Telak (antara)

Jurnalindo.com, - AC Milan tak berdaya saat takluk 0-4 dari Lazio pada lanjutan Serie A pekan ke-19 di Stadio Olimpico, Roma, Rabu dini hari WIB.

Empat gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Sergej Milinkovic Savic, Mattia Zaccagni, Luis Alberto dan Felipe Anderson.

Berkat kemenangan ini, Lazio naik ke peringkat tiga klasemen dengan raihan 37 poin. Sementara itu, Milan berada di posisi kedua dengan raihan 38 poin dan terpaut 12 poin dari Naples di puncak klasemen.

Lazio langsung unggul saat pertandingan berlanjut selama tiga menit. Umpan Mattia Zaccagni ke dalam kotak penalti berhasil dituntaskan oleh tembakan kaki kiri Milinkovic-Savic ke gawang Ciprian Tatarusanu. Skornya adalah 1-0.

Baca Juga: Berhasil MengKeok Inter Milan, Empoli Bangga Bisa Lampaui Itu di Laga Tandang

Lazio kemudian menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-37 lewat sepakan kaki kiri Zaccagni dari jarak dekat melengkung ke pojok kanan bawah gawang Milan.

Lazio bahkan nyaris memperbesar keunggulan di menit-menit akhir babak pertama. Namun, peluang Zaccagni gagal membuahkan gol.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Usai jeda, Lazio tak lengah dan terus mencari gol tambahan. Dua peluang Milinkovic-Savic dan Zaccagni di awal babak kedua masih bisa diblok pemain Milan.

Pada menit ke-48, Milan mencoba membalas dengan tembakan Ismael Bennacer dari luar kotak penalti. Sayangnya, upaya itu masih bisa tercecer.

Halaman:

Editor: M. Zaenuri

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sofyan Amrabat Gagal ke Barcelona, Ini Penyebabnya

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:09 WIB
X