News  

Video Pamungkas Gosok HP Penggemar Viral, Pamungkas Buka Suara

jurnalindo.com, Jakarta – Penyanyi Pamungkas buka suara lewat video gosok HP penggemar yang dianggap tak senonoh itu viral saat tampil di panggung Bengkel Night Park Cafe, SCBD. Pamungkas mengaku akhirnya memutuskan angkat bicara karena manajernya dirawat di rumah sakit setelah terlalu tertekan karenanya.

“Saya diam beberapa hari i ni karena saya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan, dan saya sedang menimbang-nimbang apakah perlu untuk angkat bicara atau enggak,” kata Pamungkas dikutip dari Instagram @pamungkas. “Tapi semalam sesuatu terjadi yang membuat saya mau enggak mau make statement about this,” imbuhnya.

Pelantun “To The Bone” itu kemudian menjelaskan alasan dilakukannya aksi yang akhirnya viral di media sosial. Baginya ini adalah bagian dari fan service untuk para fans, namun sayangnya video tersebut telah dipotong sehingga menjadi ramai seperti beberapa hari terakhir dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Rizky Billar dilaporkan Lesti, Kakak Rizky Billar Buka Suara

“Ngapain kayak gitu? Ini lagi manggung, Bang, itu adalah sebuah video yang di screen record, dipotong, digoreng,” ucap Pamungkas. “Saat itu terjadi, murni saya melakukan fan service antara saya dan penggemar, bagian dari pertunjukan, bagian dari aksi panggung,” lanjutnya.

Saat ditanya aksinya yang mana yang dianggap tak beretika, Pamungkas kemudian membandingkan aksi para pengisi acara di panggung lainnya.

“Panggung kanan kiri apa kabar yang malah memperagakan aktivitas seksual lalu disemprot-semprotkan ke penonton, ada yang angkat gelas isinya alkohol,” ujar Pamungkas. (Slmn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *