News  

Timnas Austria Dikabarkan Akan Dilatih Ralf Rangnick

Jurnalindo.com – Timnas Austria dikabarkan akan dilatih oleh pelatih interim Manchester United, Ralf Ragnick dan hingg asekarang, proses negosiasi antar kedua belah pihak masih berlangsung.

Namun demikian, Rangnick akan tetap berada di Manchester United hingga 2024 menjalani peran sebagai konsultan meski akan melatih timnas Austria, demikian dikutip dari Sky Sports, Jumat.

Diyakini baik pihak Rangnick dan Austria saat ini masih menegosiasikan beberapa hal rinci dan jajaran petinggi federasi sepak bola Austria (OFB) akan menyetujui pria asal Jerman tersebut sebagai pelatih mereka.

Setelah beberapa hal rinci dalam negosiasi disetujui oleh kedua belah pihak yang diyakini akan terwujud dalam waktu dekat, penunjukkan Rangnick sebagai pelatih timans akan diumumkan.

Meski begitu, OFB secara resmi menyangkal jika mereka telah melakukan negosiasi dengan Rangnick pada awal bulan ini, dan telah mengirim direktur olahraga Peter Schottel ke Manchester.

“Klarifikasi: Tidak ada pertemuan antara direktur olahraga OFB Peter Schottel dan Ralf Rangnick, pelatih dari Manchester United,” tulis OFB di laman Twitternya kala itu.

Saat ini, setelah Franco Foda mengundurkan diri dari posisi juru taktik seusai kekalahan 0-2 dari Wales pada babak play-off kualifikasi Piala Dunia 2022, Austria tengah mencari pelatih baru.

Di sisi lain, soal pengaruh dari pria berusia 63 tahun dalam waktu-waktu mendatang, Manchester United masih belum melakukan pembicaraan dengan Rangnick. (ara/iva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *