News  

Status Rizky Bilar di naikan Jadi tersangka, Viral vidio sholatnya

jurnalindo.com – Jakarta, 13/10 – Video Rizky Billar melakukan sholat menjadi viral. Video tersebut muncul setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora.

 

Pada Rabu siang, 12 Oktober 2022, Rizky Billar menjalani pemeriksaan laporan KDRT terhadap Lesti Kejora. Rizky Billar sendiri memilih untuk memajukan jadwal pemeriksaanya ke hari Rabu kemarin.

 

Rizky Billar diketahui telah menjalani pemeriksaan penyidik ​​terkait laporan tersebut. Dan pada Rabu malam, status Rizky Billar ditingkatkan menjadi tersangka.

Baca Juga: Terkait KDRT Lesti Kejora, Najwa Shihab: Harus Percaya Korban!

Menurut salah satu video yang diunggah @insta_julid, di sela-sela peninjauan, terlihat video Rizki Billar sedang shalat di ruang polisi di Jakarta Selatan.

 

Billar juga terlihat sangat khidmad dalam berdoa seperti yang terlihat dalam video.

“Sabar ya lar. Sekarang sudah jadi tersangka, karena apa yg kamu tanam setimpal juga yg kamu terima,” tulis si pengunggah video. dilansir dari Facar.co.id

 

Video Rizky Billar itu rupanya langsung ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka rupanya bersimpati usai menyaksikan video Billar yang tengah salat itu.

Baca Juga: Rekam jejak Hotman Sitompul, Sempat tangani kasus Rafi Ahmad juga

Mereka pun ramai memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik untuk Rizky Billar.

 

“Semangat papa bi insa allah kan berubah amin,” tulis netizen

 

“Sabar ya bang, semua sudah skenario allah,” komen netizen.

 

“Semoga cepet selesai ujiannya billar, semua pasti ada jalan,” timpal yang lain.

 

Meskipun begitu, tak sedikit juga netizen yang rupanya menanggapi sinis. Hal itu lantaran Billar dinilai sengaja pencintraan lewat video salat tersebut.

Baca Juga: Hotman Sitompul pengacara senior pendamping Rizky Bilar sekarang

“Mulai dah flying viktim .pasti disuruh itu di video in biar terlihat sudah berubah, hahaha ngeri akting nya,” tulis netizen.

“Dia cuma takut mesin ATM nya hilang ,”timpal yang lainnya.

(Fajar.co.id/Ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *