News  

Segudang Prestasi Guinandra Jatikusumo, Calon Suami Putri Tanjung

jurnalindo.com – Putri sulung pengusaha besar Chairul Tanjung, Putri Tanjung resmi bertunangan dengan kekasihnya, Guinandra Jatikusumo pada Sabtu 5 Maret 2022.

Momen lamaran Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo dibagikan di akun Instagram @putri_tanjung.

Bukan orang sembarangan, Guinandra Jatikusumo ternyata memiliki pendidikan gemilang dan segudang prestasi.

Setelah ditelusuri, ternyata Guinandra Jatikusumo merupakan lulusan SMA Taruna Nusantara, sekolah menengah atas untuk anak-anak berprestasi. Gunaindra memiliki ketertarikan dalam sains, dan pernah meraih banyak medali dalam ajang kejuaraan internasional.

Pria yang sering disapa Andra tersebut, pernah meraih perunggu di Asian Science Camp 2009 di Jepang.

Tak hanya itu, ketertarikannya terhadap diplomasi membawa dirinya menjadi salah satu Duta Belia terbaik untuk Perth, Australia, pada tahun 2009.

Guinandra juga mendapatkan penghargaan Satylancana Wira Karya dari Pemerintah Indonesia.

Pemilik akun instagram @g.l.jatikusumo tersebut mengenyam pendidikan S1 nya di New York University jurusan Arts in Economics dan S2 INSEAD jurusan Finance.

Karirnya pun cermelang, Guinandra memiliki posisi dan jabatan yang tinggi yaitu menjabat sebagai Principal (Kepala) di Sea Capital, Singapura.

Sebelum bekerja sebagai Principal Sea Capital Singapura, Guinandra pernah bekerja sebagai Asisten Wakil Presuden di Direct Investments, Private Equity pada tahun 2019 hingga 2021.

Jadi, wajar saja jika Guinandra Jatikusumo menjadi pilihan dari Putri Tanjung, yang merupakan pengusaha muda sekaligus staf khusus Presiden.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *