News  

SEA Games Vietnam, Tiga Pemain Persib Masuk Skuad Timnas U-23

Jurnalindo.com – Skuad Tim Nasional Indonesia U-23 yang akan mengikuti SEA Games ke-31 di Vietnam, Mei mendatang kini diisi oleh tiga pemain Persib Bandung, yakni Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok.

Dalam laman resmi Persib pada sabtu menyatakan bahwa PSSI memanggil tiga pemain PERSIB untuk mengikuti SEA Games ke-31 yang akan berlangsung di Vietnam, Mei mendatang.

Dalam surat bernomor 1563/AGB/216/IV-2022, tertanggal 26 April 2022, pemangggilan tiga pemain tersebut tertuang yang ditanda tangani Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi.

Ketiga punggawa Skuad Pangeran Biru tersebut akan tampil di SEA Games bersama pemain lainnya, yang akan berlangsung dari tanggal 6-22 Mei mendatang.

Untuk persiapan even di negara berjuluk Negeri Seribu Pagoda tersebut, semua pemain harus sudah bergabung tanggal 3 Mei 2022.

Sebelumnya, ketiga pemain tersebut sudah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan bersama para pemain timnas lainnya.

Bahkan, saat pemusatan latihan ada nama bek muda Persib, Kakang Rudianto, namun Kakang Rudianto tidak termasuk dalam daftar pemain Persib Bandung yang bakal tampil di SEA Games 2021.

Pasukan Shin Tae-yong akan bersaing dengan timnas dari tuan rumah, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste di Grup A SEA Games 2021. (ara/iva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *