News  

Rumor Pisah Rumah Ruben Onsu dan Sarwendah, Ruben Onsu Enggan Berkomentar

referensi gambar dari (img.okezone.com)
referensi gambar dari (img.okezone.com)

Jurnalindo.com – Belakangan ini, ramai beredar rumor tentang kondisi rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah yang disebut-sebut sedang di ujung tanduk. Kabar ini bahkan menyebutkan bahwa keduanya sudah pisah rumah.

Ketika hal ini dikonfirmasi langsung kepada Ruben Onsu, ia enggan memberikan tanggapan terhadap isu miring tersebut. Alasannya, di dekatnya ada putranya, Betrand Peto, dan Ruben tidak ingin membahas hal-hal yang sensitif terkait rumah tangganya di hadapan anak-anaknya.

Sebelumnya, isu pisah rumah pertama kali mencuat saat Sarwendah pulang ke rumah adiknya setelah menjalani operasi sinus. Saat itu, Sarwendah diantar pulang oleh Jordi Onsu dan Betrand Peto. dilansir dari detik.com

“Habis ini mau pulang. Kebetulan aku lagi tinggal di rumah aku sama anak-anak lagi tinggal di rumah aunty, jadi pulang ke aunty karena kan biar bolak-baliknya gampanglah,” ungkap Sarwendah ketika ditemui di kawasan Karawaci, belum lama ini.

“Mau dua bulan (tinggal di rumah aunty),” tambah Betrand Peto.

Ketidakhadiran Ruben Onsu saat menjemput Sarwendah dari rumah sakit menjadi sorotan, meskipun Sarwendah tidak menganggap hal tersebut sebagai masalah karena banyak teman yang menemaninya selama sakit.

“Oh kalau misalnya itu memang dia (Ruben Onsu) nggak datang, tapi ada teman-teman aku yang datang,” ungkap Sarwendah.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *