News  

Rose BLACKPINK Dibebaskan Dari Karantina COVID-19

jurnalindo.com – Pada 7 Maret, YG Entertainment merilis pernyataan resmi tentang Rose BLACKPINK yang sudah dibebaskan dari karantina COVID-19.

“Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Rose BLACKPINK telah dibebaskan dari karantina sendiri pada kemarin (6 Maret) setelah keputusan otoritas kesehatan bahwa dia tidak lagi menjadi perhatian untuk penyebaran COVID-19,” dikutip dari laman AllKpop, Senin (7/3).

Rose BLACKPINK telah menerima perawatan di rumah setelah divaksinasi penuh untuk COVID-19. Dia tidak menunjukkan gejala tertentu dan kesehatannya saat ini dalam kondisi prima.

Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mengirimkan keprihatinan mereka, dan staf medis yang berdedikasi untuk mengatasi COVID-19. Kami akan sangat menghargai jika kalian dapat mendukung Rose dan anggota BLACKPINK untuk kembali dengan sehat.

Baca juga: 3 Rekomendasi Drakor Menarik Tahun 2022

”Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan kami dan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas kesehatan.”

Sebelumnya pada 28 Februari, Rose membatalkan sebagian jadwal luar negerinya karena dia dinyatakan positif COVID-19.(allkpop/Reno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *