News  

Rizky Billar dilaporkan Lesti, Kakak Rizky Billar Buka Suara

jurnalindo.com, Jakarta – Isu KDRT yang saat ini dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti menjadi sorotan pengguna internet. Selama ini banyak yang belum buka suara, dan banyak yang penasaran dengan reaksi orang-orang terdekatnya.

Yudie Revan, kakak Rizky Billar, akhirnya membeberkan komentarnya setelah Lesti memberi tahu adiknya. Tanggapan tersebut dibagikan melalui video di Instagram.

“Untuk para netizen saya mohon, tolong jangan bawa-bawa orang tua saya di sini, saya mohon sangat,” ujarnya dalam video.

Dengan geram, Yudie pun menegaskan bahwa orang tuanya tidak ada hubungannya dengan adiknya. Ia mengingatkan warganet agar berhati-hati dalam mengoperasikan media sosial.

Baca Juga: Rizky Billar dipanggil Polda Metro terkait kasus KDRT pada Kamis

“Jangan sampai nanti ketikan kalian, kalian dipanggil, kalian nangis-nangis minta maaf. Jangan tolong ya pakai ininya (sambil menunjuk ke otak) tolong jangan bawa-bawa orang tua, kalau saya terserah kalian,” lanjut Yudie.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah TKP di rumah Listy dan Rizky Billar. Tidak ada yang tahu pasti bagaimana kelanjutannya karena polisi masih bungkam.

Sementara di sisi lain, Lesti sendiri masih dalam tahap penanganan oleh para dokter. Banyak netizen yang memberikan doa untuknya yang dilansir dari kapanlagi.com. (Slmn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *