News  

Resmi Menikah dengan Tengku Tezi, Tyas Mirasih Ceritakan Pernah Akan Menikah di Rumah Sakit

Jurnalindo.com – Tyas Mirasih resmi menikah dengan Tengku Tezi di The Manor, Andara, Depok, Minggu (20/8/2023).

Setelah sah menjadi suami istri, pengantin baru itu pun mengungkapkan kebahagiaannya dalam konferensi pers.

Perasaan bintang sinetron berusia 36 tahun itu sepertinya campur aduk. Di satu sisi, Tyas Mirasih bahagia dengan pernikahannya, namun di sisi lain ia berduka karena ibunya telah meninggal dunia.

Baca Juga: Lepas Status Janda, Tyas Mirasih Menikah dengan Sang Kekasih Teuku Tezi

“Ada izin minta doa restu, kebetulan aku sudah yatim piatu, jadi wali aku sekarang kakak aku, terus sekarang sudah berpindah tangan ke suami,” katanya dikutip YouTube Intense Investigation, Senin (21/8/2023).

“Campur aduk rasanya karena ini momen spesial tapi di satu sisi aku sedih karena mama enggak ada. Tapi aku percaya mama lihat aku dari atas,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tyas mengungkapkan bahwa dirinya dan Tengku Tezi berencana menikah di rumah sakit, sementara ibunya masih menjalani perawatan. Diketahui, ibunda Tyas sempat dirawat intensif selama berminggu-minggu sebelum meninggal.

“Kalau dibilang mewujudkan, iya, karena memang sudah ada beberapa kali omongan. Dan sejujurnya plan-nya adalah hampir mau menikah di rumah sakit, lihat kondisi mama yang kita enggak tahu,” ujarnya menjelaskan.

Baca Juga: Begini Pesan Tyas Mirasih Terkait Meninggalnya Sang Ibu, Hedy Elias

Ia bahkan meminta desainer Didiet Maulana untuk membantu mempersiapkan pernikahannya di rumah sakit. Tapi manusia hanya bisa membuat rencana, semua karena takdir Tuhan.

“Jadi pas banget sehari sebelum mama masuk ICU lagi, Mas Didiet datang. Aku sempet bilang, ‘Mas, bantuin aku. Aku bakal ijab kabul di RS aja, mumpung mama masih ada’. Ternyata mama harus pergi. Tapi paling enggak sudah tenang karena sudah dapat restu dari mama. Mama mintanya cepatlah, cepat aja,” katanya.

Tyas Mirasih sebelumnya menikah dengan Raiden Soedjono pada 2017 namun bercerai pada 2021. Sementara Tengku Tezi bercerai setelah digugat Danisa Khairiyah di Pengadilan Agama Medan pada 11 Oktober 2021.

Baca Juga: Inilah Alasan Arie Kriting Tetap Bungkam Saat Dituduh Sang Mertua Gunakan Ilmu Hitam

Tengku Tezi dikaruniai dua orang anak yang saat ini diasuh oleh ibunya. Sedangkan Tyas tidak memiliki anak dengan Raiden. Tengku Tezi diketahui lebih muda 7 tahun dari Tyas Mirasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *