News  

Rekam jejak Hotman Sitompul, Sempat tangani kasus Rafi Ahmad juga

jurnalindo.com – Jakarta, 13/10 – Hotma Sitompul adalah seorang pengacara kelahiran Jakarta, 30 November 1965. Usianya kini 57 tahun.

Hotman Sitompul memang dikenal sebagai pengacara senior yang hebat. Dia sering membantu menyelesaikan kasus pengadilan orang terkenal di Indonesia.

 

Dilansir dari berbagai sumber, Hotma pernah menjadi kuasa hukum Richard Muljadi yang merupakan cucu konglomerat pada kasus kepemilikan kokain tahun 2018.

 

Selain itu, ia juga pernah menjadi kuasa hukum ibu angkat Angeline yang beberapa waktu lalu viral.

Baca Juga: Biodata Hotman Sitompul Pengacara Rizky Bilar yang baru

Ternyata ia juga pernah dipercaya Baim Wong untuk menangani kasus perdaya yang diahukan Astrid pemilik QQ Production pada tahun 2019.

 

Tak hanya itu, Hotma juga pernah menjadi pengacara Raffi Ahmad pada tahun 2013 lalu terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

 

Namun pada tahun 2021 lalu nama Hotma Sitompul menjadi trending topik di media sosial usai perseteruan dengan mantan istrinya, Desiree Tarigan.

 

Desiree Tarigan sempat mengaku diusir dari kediamannya. Sedangkan Hotma menyebutkan bahwa mantan istrinya meninggalkan rumah atas kemauan diri sendiri. dilansir dari Ayobandung.com

Baca Juga: Hotman Sitompul pengacara senior pendamping Rizky Bilar sekarang

Bahkan dalam kisruh rumah tangganya muncul isu Hotma Sitompul berselingkuh dengan istri Bams eks Samson, Mikhavita Wijaya.

 

Namun kuasa hukum Hotma Sitompul menyebutkan bahwa isu tersebut adalah fitnah dan tidak jelas kebenarannya.

 

Usai kasus ini bergulir cukup panjang akhirnya keduanya memutuskan untuk memilih jalan damai namun tetap bercerai.

 

Itulah beberapa rekam jejak Hotma Sitompul yang baru saja ditunjuk menjadi kuasa hukum Rizky Billar dalam kasus KDRT yang dilakukannya ke Lesti Kejora. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *