News  

Ini Harapan Jimin BTS dikala sudah berusia 30 tahun

Jurnalindo.com, – Park Ji-min alias Jimin dari grup idola K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) saat membahas versi dirinya saat berusia 30-an mengaku ingin menjadi orang yang santai.

“Saya ingin menjadi orang yang tenang. Jika saya ingin lebih santai dalam aspek yang berhubungan dengan pekerjaan seperti musik atau pertunjukan, saya harus menjadi seseorang yang pandai dalam hal itu,” katanya dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah di Korea Selatan dan ditayangkan di Soompi pada hari Sabtu.

Untuk memiliki ketenangan pikiran, hati, dan lingkungan, lanjut Jimin, ia harus lebih kuat. Dia ingin menjadi orang yang bisa menepati janjinya untuk menjadi satu.

Baca Juga: Media Sebut Jisoo BLACKPINK Telah Bantu DIOR Menjadi Brand Mewah dengan Pertumbuhan Terpesat

Lalu, mengenai hal yang paling ia butuhkan dalam hidupnya saat ini, Jimin memilih waktu. Dia bilang dia butuh waktu untuk menyelesaikan masalah di usia 20-an, 30-an dan mencari tahu ke mana harus pergi dalam hidup setelah itu.

“Aku juga butuh waktu untuk menyelesaikan pengerjaan albumku, waktu untuk menikmati berkumpul dengan teman dan orang lain. Aku hanya berharap punya lebih banyak waktu,” kata Jimin.

Awal bulan ini, Jimin tampil di lagu baru Taeyang dari grup idola K-pop BIGBANG, “VIBE”. Lagu kolaborasi ini menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia dan meraih kemenangan di acara musik.

“Taeyang idolaku. Aku tidak berlebihan untuk mengatakan aku telah sampai sejauh ini dengan tujuan suatu hari mengerjakan musik dengannya. Ketika masih muda, aku belajar banyak saat menonton promosinya,” kata dia.

Baca Juga: Jinyoung GOT7 ekspresikan perasaan lewat

Dia mengatakan, saat dihubungi untuk mengerjakan lagu bersama, sempat merasa ini seperti bohong. Kemudian, saat bekerja bersama Taeyang, Jimin mengatakan idolanya itu sosok yang lebih keren dan baik dari yang dia kira.

“Aku juga tersentuh betapa cermatnya dia menangani setiap hal selama proses produksi. Itu membuatku berpikir lagi, ‘Aku ingin menjadi penyanyi yang sangat pandai menyanyi dan tampil sangat baik di atas panggung’,” ujar Jimin.

Jimin baru-baru ini dikabarkan akan merilis album solo pertamanya bulan depan. Agensi BIGHIT MUSIC mengatakan jadwal rilis album akan dibagikan setelah pengerjaannya selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *