News  

DJ Kygo akan gelar konser di Jakarta, cek Jadwalnya

Jurnalindo.com, – Produser musik dan DJ “KYGO” akan mengadakan konser di Jakarta pada bulan Maret.

KYGO akan tampil di Sunset Beach – Beach City International Stadium (Ancol, Jakarta) pada Jumat, 17 Maret 2023. Penampilan KYGO di Jakarta juga akan menghadirkan tamu istimewa yaitu Frank Walker, Winky Wiryawan, Devarra dan Thincut, dikutip dari transmisi. Rabu resmi.

Acara yang dipersembahkan oleh Red Line Kreasindo dan Sound Rhythm ini khusus untuk pengunjung yang berusia 18 tahun ke atas. Penjualan tiket acara “KYGO Jakarta Indonesia 2023” akan dibuka untuk umum pada pukul 10.00 WIB pada hari Sabtu 21 Januari 2023 melalui situs resmi www.kygoinjakarta.com.

Baca Juga: GOT the beat sampai VIVIZ jadi K pop wanita yang rilis karya baru pada bulan ini

Kisaran harga tiket “KYGO in Jakarta Indonesia 2023” mulai dari Rp 800.000 untuk GA hingga Rp 1.000.000 untuk tempat duduk VIP dan juga tersedia SOFA VIP.

Kygo sebelumnya telah merilis album terbarunya yang bertajuk “Thrill Of The Chase” pada November 2022. album studio ke-4 menampilkan lagu-lagu pilihan dimana sebelumnya pada tahun 2020 Kygo merilis album studio ketiganya yang berjudul “Ora Gold”, album studio ke-4 yang berjudul “Thrill Of The Chase ” berisi kumpulan lagu-lagu pilihan sepanjang karir musik Kygo dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam album terbarunya tersebut berisi 14 lagu yang berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama seperti X Ambassadors, DNCE, Lukas Graham, Sam Feldt, Plested, Dean Lewis, Calum Scott dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sridevi ungkapkan cinta lewat lagu ini

Sebelumnya, KYGO juga sempat tampil sebagai headliner pada beberapa festival musik ternama seperti Life is Beautiful, Lollapalooza, Bottlerock dan sold-out show di Ullevaal Stadion di Oslo.

Pada penampilan sebelumnya KYGO selalu membawakan beberapa lagu terbarunya yang terdapat dalam album “Thrill Of The Chase” untuk para fans saat tampil di Madison Square Garden di New York.

Pada tahun ini KYGO akan kembali menjalankan tur musiknya di Amerika dan Australia dan akan singgah ke Jakarta Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *