News  

Valentino tunjuk Suga BTS sebagai

Jurnalindo.com, – Rumah mode mewah Valentino menunjuk Suga dari grup idola Bangtan Sonyeondan (BTS) sebagai duta merek terbarunya.

Direktur kreatif rumah mode Valentino Pierpaolo Piccioli menggambarkan Suga, yang bernama asli Min Yoon-gi, sebagai artis multitalenta.

“Dia adalah seorang penerjemah dan menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya dengan energi dan keaslian. Dia dengan sempurna mewujudkan semua yang DI.VA (Different Values) yaitu keragaman, inklusivitas, kreativitas, dan semangat,” kata Piccioli kepada situs web WWD pada hari Selasa. (17/1) waktu setempat.

Baca Juga: Suga BTS Kini Diumumkan Sebagai Ambassador Baru Brand Valentino

DI. VA. adalah filosofi untuk grup brand ambassador Valentino.

Di saat yang sama, Suga juga mengungkapkan kegembiraannya atas kerja sama baru ini.

“Semua individu memiliki impian dan nilai yang berbeda. Valentino dan direktur kreatif Pierpaolo Piccioli juga mendukung keberagaman, yang juga saya yakini,” ujarnya.

Salah satu proyek pertama yang akan diikuti Suga adalah kampanye Maison Valentino Essentials, yang menyoroti koleksi busana pria.

Penunjukkan ini juga disebut-sebut tidak mengejutkan bagi para pengamat mode, mengingat banyak anggota dari grup idola asal Korea Selatan yang didapuk sebagai duta merek beberapa jenama fesyen mewah.

Baca Juga: Suga BTS Kini Diumumkan Sebagai Ambassador Baru Brand Valentino

Sebut saja rekan Suga, Jimin yang juga anggota BTS, sehari sebelumnya didapuk menjadi duta merek untuk rumah mode Dior bersamaan dengan Jisoo dari grup idola Blackpink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *