News  

Verrel Bramasta Mengatakan Perceraian Venna Melinda dengan Ferry Irawan Diurus Sambil Jalani Proses Hukum KDRT

Jurnalindo.com – Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT di Polres Kediri Jawa Timur pekan lalu.

Setelah kejadian itu, Venna Melinda yakin untuk menggugat cerai Ferry Irawan. Langkah hukum dan gugat cerai Venna Melinda didukung anak-anaknya.

Verrell Bramasta menyebut proses gugat cerai ibunda, Venna Melinda dengan Ferry Irawan akan dimulai Senin, 16 Januari 2023, atau beberapa hari setelah ia jadi korban KDRT.

Baca Juga: Kabar Duka, Tina Toon Bersedih Sang Nenek Meninggal Dunia

“Seperti yang aku bilang tadi ya, besok (Senin, 16 Januari 2023) jadi rencananya hari Senin. Sambil proses hukum di kepolisian itu berjalan, mungkin sambil mengurusi yang soal perceraian juga,” kata Verrell Bramasta soal Venna Melinda gugat cerai.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (15/1/2023), Venna Melinda dan Verrell Bramasta sepakat untuk tak peduli dengan opini masyarakat alias netizen.

“Jujur, aku pribadi enggak terlalu mikirin soal perceraian mama. Apalagi pendapat orang (soal perceraian mama kali kedua) atau netizen. Karena aku rasa sekarang mama juga enggak membutuhkan itu,” ujarnya.

“Yang mama butuhkan adalah support dari kita, dibesarkan hatinya. Aku rasa, kalau (cerai) itu adalah keputusan yang terbaik, kenapa enggak? Aku rasa mama tahu yang terbaik buat mama,” Verrell Bramasta memaparkan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Diduga Kumpul Kebo Sama Pacar Barunya Antonio Dedola

Di matanya, Venna Melinda selalu punya pertimbangan matang sekaligus yakin dalam mengambil keputusan termasuk ketika naik ke pelaminan bareng Ferry Irawan pada 7 Maret 2022.

“Bahkan, dari awal mama memutuskan untuk menikah (lagi) kan, dengan mama mengambil keputusan itu otomatis mama sudah yakin dengan pilihannya. Begitu pun dengan yang sekarang,” pungkasnya.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT di Polres Kediri Jawa Timur pekan lalu. Berkas kasus dilimpahkan ke Polda Jawa Timur. Bintang sinetron Bella Vista itu lantas merekrut Hotman Paris sebagai kuasa hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *