News  

Ribuan orang berebut tiket konser Sheila on 7

Jurnalindo.com, – Sekitar 30.000 orang mendaftar untuk memperebutkan tiket konser Sheila on 7 “Tunggu aku di Jakarta” dalam kontes 30 Hari Pencarian Sheila yang diadakan oleh promotor Antara Suara.

“Sejak digelar di hari pertama tanggal 7 Desember 2022, semangat Sheila Gank tetap terjaga hingga hari terakhir. konser ini kita hidup terus, kita coba share ke media partner kita dan tentunya para fans sehingga semakin semangat menantikan hari konsernya,” kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu dalam keterangan resminya, Rabu.

Dijelaskan Ayu, berbagai kreativitas hadir sepanjang kompetisi mulai dari kompetisi video, testimonial, teka-teki silang dan masih banyak lagi.

Baca Juga: F4 Thailand kembali ke Jakarta di Bulan Ini

“Meski kami memahami tidak mudah memenangkan tiket yang dibagikan oleh rekan media, namun Sheila Gank tidak patah semangat dan semangat mereka untuk menjawab tantangan begitu tinggi,” ujar Ayu.

Melihat antusiasme yang tinggi pada kontes 30 Hari Pencarian Sheila, Antara Suara melanjutkan pencarian lainnya yang bisa diikuti oleh para penggemar.

Dalam waktu dekat, Ayu mengatakan pihaknya akan melanjutkan dua kegiatan berikutnya bersama rekan media.

“Pertama, bertajuk ‘Itu Aku’ di mana fans yang memiliki kemampuan bermusik dapat tampil di venue konser,” jelas Ayu.
 
“Kedua, bertajuk ‘Sahabat Sejati’ di mana fans cukup menceritakan sosok sahabat sejati di hidup mereka, sesuai dengan emosi yang ada di lagu Sahabat Sejati,” lanjut dia.
 
Beragam kuis hadir selama kompetisi 30 Hari Mencari Sheila digelar. Para Sheila Gank yang beruntung bisa memenangkan tiket untuk menonton konser “Tunggu Aku di Jakarta”.

Untuk informasi terbaru mengenai konser Sheila On 7 pada 28 Januari 2023 mendatang akan diinfokan melalui instagram @antara.suara dan @loketcom.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *