News  

Biadab! 5 Fakta Angela Hindriati Korban Mutilasi

Jurnalindo.com – Akhirnya terungkap, teka-teki korban mutilasi di Bekasi. Berdasarkan hasil pemeriksaan DNA disebutkan bahwa korban adalah Angela Hindriati.

“Hasil pemeriksaan DNA hari ini berkolaborasi antara kedokteran forensik RS Bhayangkara RS Sutanto dan Laboratorium forensik Polri.

Baca Juga: Liburan Bersama, Gading Marten dan Gisel Didoakan Warganet Untuk Rujuk Kembali

Mengindikasikan bahwa korban adalah firmed atas nama Angela Hindriati 54 tahun,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat (6/1/2023).

1. Pelaku Dikenal Korban Lewat Sosial Media

Turyono kakak korban, mengungkapkan bahwa Angela dengan pelaku M Ecky Listiantho (34) berkenalan melalui sosial media. Hal ini diketahuinya saat dirinya dan keluarga menemui Ecky pasca hilangnya Angela pada Juni 2019.

Turyono menambahkan, “Katanya lewat sosmed (kenalnya), tapi berapa lama bertemannya tidak disebutkan. Dia hanya mengaku pegawai pertambangan di daerah Cianjur, kalau tidak salah,”

Baca Juga: Liburan Bersama, Gading Marten dan Gisel Didoakan Warganet Untuk Rujuk Kembali

2. Ecky Sangat Pandai Bersandiwara

Turyono mengungkapkan, Ecky merupakan sosok yang pandai bersandiwara. Hal ini lantaran dia tidak melihat ada gelagat mencurigakan saat bertemu dengan pelaku.
Padahal, maksud dan tujuan dari pertemuan itu adalah mencari keberadaan Angela yang sudah tidak dapat dihubungi.

“Halus banget, dia kayak semacam sandiwara, pro (profesional). Tidak sangka kalau dia bakal kayak gitu. Sopan halus, berpendidikan, tapi ternyata, tidak sangka,” kata Turyono.

3. Ecky Bunuh Angela Tahun 2021

Angela Hindriati dibunuh sejak setahun silam, tepatnya November 2021. Korban dibunuh dengan cara dimutilasi oleh M Ecky Listiantho.
“Pembunuhan diduga terjadi pada bulan November 2021,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Jumat (6/1/2023).

Baca Juga: Leher Terasa Kaku dan Sakit? Ini Dia Penyebabnya

4. Setahun Lebih Ecky Tinggal Dengan Jasad Angela

Korban ditemukan di kontrakan Ecky yang masih dihuninya. Dalam waktu yang cukup lama itu, kondisi korban sudah sangat kering.

“Dan selama kurun waktu kurang lebih 1 tahun 1 bulan, jenazah di simpan di TKP atau kost-kostan tersangka yang juga sering digunakan tersangka apabila tidak berada di rumahnya,” ujar Hengki.

5. Angela Dicekik Sebelum Di Gergaji

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Resa Fiardy Marasabessy mengatakan Angela Hindriati (54) dicekik terlebih dahulu sebelum dimutilasi dengan gergaji listrik.

Baca Juga: Sinopsis Ghost Doctor yang Diperankan Oleh Rain dan Kim Bum, Drama Medis dengan Bumbu Supranatural

“Pengakuan pelaku, (meninggal) karena cekikan di leher,” kata Resa dalam keterangan resminya, Jumat (6/1/2023).

 

(Alfan)

Sumber: Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *