News  

Berikut jenis mobil paling populer di pasar mobil

Jurnalindo.com, Jakarta, 03/12 – OLX Autos Indonesia sebagai perusahaan jual beli mobil bekas digital di Indonesia menyatakan Toyota Avanza dan Toyota Innova menjadi mobil yang paling banyak diminta per Oktober 2022.

“Berdasarkan data Otobarometer OLX Autos per Oktober 2022, terlihat bahwa di Indonesia terdapat merek mobil yang paling banyak diminati antara lain Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Honda Jazz, Honda Brio dan Honda CR-V,” kata Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia Agung Iskandar dalam keterangan resminya Sabtu.

Tak hanya itu, dalam catatan yang diberikan Otobarometer OLX Autos Indonesia. Pihaknya banyak menerima data pencarian kendaraan jenis minivan, disusul MPV dan SUV. Sedangkan warna yang paling banyak diminati masyarakat luas antara lain hitam, putih dan silver.

Dalam hal ini, menurutnya, masyarakat juga lebih dominan mencari kata kunci mobil bekas di pencarian website. Untuk itu, OLX Autos terus berinovasi dalam pelayanan yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di akhir tahun ini. 

“Tidak terasa tahun 2022 akan usai tak lama lagi, maka dari itu kami memperluas jangkauan kami untuk konsumen OLX Autos mendapatkan mobil impian. Terlebih bisa menjadi mobil yang lebih pasti untuk menemani liburan panjang di akhir tahun ini,” tutur Agung Iskandar.

Untuk mencapai itu semua, OLX Autos Indonesia telah membuka dua diler baru yang berlokasi di Tangerang dan Karawang, untuk mendorong konsistensi pasar mobil bekas Indonesia. (salman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *