News  

Salurkan paket sembako untuk korban gempa di Cianjur, Telkom peduli gempa

Jurnalindo.com, JAKARTA, 23/11 – Operator telekomunikasi nasional PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak gempa mulai Senin (21/11).

Berdasarkan siaran pers yang diterima, Rabu, Telkom membagikan 1.000 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, gula pasir, kopi teh, minyak goreng, dan mie instan.

Selain itu, STO Sukaresmi Cipanas digunakan sebagai tempat pengungsian sementara bagi sekitar 30 Kepala Keluarga (KK).

“Kami telah berkoordinasi dengan tim lapangan dan bergerak cepat untuk segera menyalurkan bantuan makanan dan obat-obatan kepada masyarakat. Kami juga memastikan kondisi infrastruktur dan alpro TelkomGroup di lokasi Cianjur dan sekitarnya,” kata SGM Community Development Center Telkom Hery Susanto.

Apalagi, kata Heri, pasca gempa, ada sejumlah pelanggan yang mengalami gangguan layanan namun sejauh ini layanan sudah pulih.

Baca Juga: Pemulihan trauma bagi korban gempa Cianjur, Kemenag terjunkan tim

Sementara itu, ada pelanggan yang pelayanannya masih terganggu karena akses jalan menuju lokasi perbaikan masih tertutup dan tidak bisa dilalui. 

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Satgas Bencana BUMN untuk menyalurkan berbagai kebutuhan yang diharapkan dapat meringankan masyarakat terdampak. Kita berdoa semoga masyarakat yang terdampak diberikan ketabahan dan selalu dalam lindungan Allah,” ujar Hery. (Slmn/Antara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *