News  

Apresiasi kepada seluruh media yang meliput G20, Presiden sampaikan terima kasih

Jurnalindo.com, BALI, 17/11 – Presiden Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh media yang telah meliput rangkaian acara KTT G20 di Indonesia.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh media yang telah meliput acara G20,” kata Presiden Joko Widodo seusai kegiatan meninjau Pasar Badung, Denpasar, Bali, Kamis.

Ia menjelaskan kepada media asing dan nasional yang meliput kegiatannya di Pasar Badung, Denpasar, bahwa setelah KTT G20 yang menghasilkan kesimpulan Deklarasi Pemimpin Bali, ia ingin melihat harga komoditas dan mengetahui inflasi, untuk mendapatkan masukan. dalam membuat kebijakan ke depan. 

“Itu yang penting dalam hal kita membuat policy dari keadaan-keadaan yang ada di pasar,” jelas dia.

Dia membenarkan bahwa sudah lebih dari dua tahun sejak pandemi COVID-19 melanda dunia. Jokowi menegaskan harus membantu pedagang kecil dan pedagang kecil dengan kebijakan yang baik dengan melihat langsung permasalahan yang dihadapi pedagang kecil di pasar.

Baca Juga: Gelar Festival Seni Budaya, Pemkot NTT sambut kunjungan delegasi G20

“Saya harus membantu penjual, saya harus membantu pedagang mikro dan kecil,”” ucap Presiden.

Dia menyampaikan dengan pergi ke pasar, dirinya dapat memahami dengan baik persoalan yang dihadapi komunitas pedagang. (Slmn/Antara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *