News  

Info hari ini, BMKG perkirakan sebagian besar wilayah Indonesia hujan ringan

Jurnalindo.com, Jakarta, 08/11 – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan diguyur hujan ringan pada Selasa sore.

Kota-kota utama yang diperkirakan akan diguyur hujan ringan adalah Denpasar, Jakarta Pusat, Jambi, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Ternate, Mamogo, Makassar, Kendari, Manado, dan Medan.

Kota besar lainnya yang diperkirakan akan diguyur hujan sedang adalah Serang, Yogyakarta, Bandung, dan Bandar Lampung. Kota besar yang diperkirakan akan turun hujan deras adalah Gorontalo. Sementara itu, Pangkal Penang, Ambon, Mataram dan Palembang diperkirakan akan mengalami badai petir.

Baca Juga: Pemkot Serang gelar apel pembinaan siswa cegah anarkisme dan narkoba

Kota-kota utama yang diperkirakan akan berawan adalah Banda Aceh, Surabaya, Tarakan, Kupang dan Jayapura. Sementara itu, Kota Bengkulu diperkirakan akan mendung. Kota Padang, Samarinda, Manokwari, Pekanbaru diperkirakan akan mendung.

Pada malam hari, sebagian besar kota di Indonesia diperkirakan akan berawan, seperti Serang, Jambi, Pontianak, Tarakan, Pangkal Pinang, Ambon, Ternate, Kupang, Manokwari, Makassar, Kendari, dan Palembang. (Slmn/Antara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *