News  

Pipik Dian larang keras Abizar Al Ghifari ambil adegan ini di film balada si roy

Jurnalindo.com, – Ibunda Abizar Al Ghifari, Pipik Dian Irawati, mengatakan selalu memberi batasan kepada anaknya saat syuting adegan di film.

“Oh iya (memberikan batasan adegan untuk Abizar). Baik itu film atau serial, kalau dapat tawaran dia kasih tahu dulu. Ada naskahnya, misalnya, saya baca dulu,” kata Pipik saat ditemui di acara tersebut. Reply Like Roy” Acara Gala Premier di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa malam (10/1).

“Saya bilang ke manajemen, kalau ada adegan yang vulgar, tolong diganti. Pakai stunt. Dan mereka bilang ya,” imbuhnya.

Baca Juga: Ini Alasan Lulu Tobing bergabung di film Balada Si Roy

Lebih lanjut Pipik mengatakan, dirinya pernah berpesan kepada Abizar untuk menjadikan dunia hiburan sebagai sarana dakwah.

Pipik pun bangga, meski Abizar kini sibuk syuting, anaknya selalu ingat untuk berdoa.

“Saya bilang, kalau masuk dunia entertainment, jadikan duniamu jalan dakwah. Jangan minder. Tapi ngomongin hal-hal yang baik, itu bisa dijadikan propaganda,” kata Pipik.

“Alhamdulillah di syuting ini, saya banyak dapat informasi dari orang-orang sekitar tempat dia syuting di Banten. Selagi break, dia sering pegang al-quran, dibaca,” sambungnya.

Abizar Al Ghifari sendiri merupakan anak kedua dari Pipik Dian Irawati dan almarhum Ustadz Jefri Al Buchori. Abizar pun ditunjuk untuk memerankan karakter Roy dalam “Balada Si Roy”.

Baca Juga: F4 Thailand kembali ke Jakarta di Bulan Ini

Film yang diangkat dari novel karya Gol A Gong itu berkisah tentang Roy yang merupakan murid baru pemberontak yang harus beradaptasi dengan kehidupan barunya di kota pesisir kecil. Perjuangan di kota kecil membawanya pada perjalanan pencarian jati diri, persahabatan, cinta dan menunjukkan wajah asli masyarakat Indonesia di tahun 1980an.

Kala itu, novel tersebut cukup sukses dan banyak dikenal masyarakat Indonesia. Bahkan saat itu novel “Balada Si Roy” sudah terjual hingga lebih dari 300 ribu eksemplar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *