News  

Peringati HUT RI 77, Fashion Week Show Digelar Di Pati

jurnalindo.com – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77,  Pemerintah Desa Kauman, Juwana menyelenggarakan Fashion Week Show yang bertempat di Tugu Bandeng Juwana, Kabupaten Pati pada Sabtu, (13/08/2022).

 

Pameran Fashion ini memamerkan deretan busana yang dikenakan para model. Para model pun berasal dari berbagai latar.

 

“Fashion Week ini kami selenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke -77. Agenda ini bebas diikuti oleh siapa saja yang berminat” Jelas Ahmad Purwanto, penyelenggara kegiatan tersebut.

 

Pameran busana ini selain bebas diikuti oleh siapapun yang berminat, juga memberikan peluang mendapaykan hadiah untuk kategori penampilan terbaik, kostum terbaik, gaya terbaik, make up terbaik dan pose terbaik.

 

“Hal hal kesenian seperti ini kan harus menjadi sesuatu yang kita kembangkan. Karena aktivitas seperti Fashion Week Show adalah kegiatan yang bisa mewadahi bakat kesenian masyarakat khususnya di bidang modeling” jelasnya.

 

Kegiatan ini diselenggarakan dengan dukungan dari berbagai pihak, diantaranya al juwani, DYN, Oh My Skin, Arrahmah dan lain sebagainya.

 

“Harapan terbesarnya adalah agar acara ini bisa membantu memulihkan stabilitas ekonomi masyarakat dan nasional di bidang fashion” Pungkasnya

(Jurnalindo/iva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *