News  

Pelaku Duel Maut di Lapangan Nguwet, Temanggung Berhasil Ditangkap di Jogja

referensi gambar dari (img.inews.co.id)
referensi gambar dari (img.inews.co.id)

Jurnalindo.com – Kasus duel maut yang mengakibatkan satu orang tewas di Lapangan Nguwet, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung, berhasil diungkap. Pelaku berinisial YS telah ditangkap di Yogyakarta setelah 7 jam dari kejadian, demikian disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Temanggung, AKP Budi Raharjo.

Budi Raharjo menyebutkan bahwa pelaku langsung melarikan diri usai kejadian. Namun, berkat upaya pengejaran yang dilakukan oleh Tim Resmob, pelaku berhasil ditangkap saat hendak melarikan diri. “Setelah kejadian, pelaku ini melarikan diri, namun kami dari Tim Resmob langsung melakukan pengejaran. Tadi pukul 11.00, pelaku sudah kami amankan di Yogyakarta,” tuturnya. dilanisir dari detik.com

Kejadian duel tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di Lapangan Nguwet, Kranggan, Temanggung. Korban bernama Milat Herdiansyah (30), warga setempat, mengalami luka tusuk di punggung dalam insiden tersebut, yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Menurut Budi Raharjo, korban dan pelaku saling mengenal. Dugaan sementara, pemicu duel adalah adanya kata-kata dari korban yang menyinggung perasaan pelaku. “Akhirnya korban sama pelaku ini janjian untuk duel dan ada satu korban yang meninggal dunia,” ucap Budi.

Mereka berdua janjian untuk duel dan berjalan bersamaan menuju lokasi. Kejadian tersebut sempat disaksikan oleh beberapa teman dari korban dan pelaku. Bahkan, istri korban juga turut menyaksikan saat duel terjadi.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, termasuk autopsi untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. Polisi juga sedang mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan mengidentifikasi motif dan detail lainnya terkait insiden tragis ini.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *