News  

Kopri PC PMII Sumenep Berbagi! Abang Becak, dan Pengguna Jalan

Jurnalindo.com – Menjelang peringatan Hari Lahir PMII pada tanggal 17 April 2023 mendatang, serangkaian kegiatan telah di lakukan oleh Kopri PC PMII Sumenep.

Adapun kegiatan yang di lakukan oleh Kopri PC PMII Sumenep adalah dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara dan pengguna jalan di empat titik se-Kabupaten Sumenep.

“Karena rangkaian kegiatan kebetulan bertepatan dengan bulan Ramadhan, maka kami berinisiatif untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan, abang becak, dan lain sebagainya. Dengan harapan perhatian kita terhadap masyarakat tetap jadi preoritas utama sebagai agen perubahan” Ungkap Lina Wafia, Ketua Kopri PC PMII Sumenep.

Baca Juga: Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Sat Samapta Polresta Pati Amankan 62 Botol Miras Berbagai Jenis

Agenda tersebut merupakan langkah awal yang dilakukan oleh Pengurus Cabang Kopri PMII Sumenep dalam rentetan kegiatan bulan pergerakan.

“Kami akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang berorientasi kepada persoalan-persoalan di masyarakat” imbuhnya.

Lina juga menjelaskan bahwa dalam bulan April ini akan banyak kegiatan positif yang di laksanakan sebagai upaya memperingati kelahiran PMII.

“Bulan ini kami (Kopri PMII Sumenep) istilahkan sebagai bulan pergerakan, dengan demikian kami akan berusaha melakukan hal-hal positif sebagai bentuk dari gerak yang bisa kami lakukan” tambahnya lagi.

Selain itu, untuk menyemarakkan bulan pergerakan yang juga bertepatan dengan Ramadhan, maka pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin mengisi kegiatan-kegiatan tersebut dengan nuansa keislaman.

 

(Alf/Jurnalindo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *