News, Oase  

Kabar Mengejutkan: SBY Akan Manggung di Konser Pestapora 2024

referensi gambar dari (cdn-1.timesmedia.co.id)
referensi gambar dari (cdn-1.timesmedia.co.id)

Jurnalindo.com – Ada kabar mengejutkan dari Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY dijadwalkan akan tampil di konser Pestapora 2024. Kabar ini muncul setelah poster acara yang dikeluarkan pihak Pestapora menampilkan nama SBY di antara ratusan musisi lainnya, yang membuat netizen ramai membicarakan dan merasa kaget.

Poster tersebut, yang diunggah di akun resmi Pestapora pada Rabu (3/7/2024), menunjukkan bahwa acara musik ini akan digelar pada 20, 21, dan 22 Desember 2024 di Jakarta. Dalam poster itu, nama SBY tercantum sebagai salah satu guest star. dilansir dari detik.com

Juru bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, membenarkan bahwa SBY akan tampil di acara tersebut dan telah menerima undangan dari panitia.

“Benar, Bapak SBY direncanakan memenuhi undangan dari Pestapora untuk tampil dalam event tersebut. Rencana pada bulan September 2024,” kata Herzaky saat dimintai konfirmasi. “Memang Bapak SBY kita ketahui sangat senang dengan acara-acara seni budaya serta olahraga. Ini salah satu hal yang mendasari Bapak SBY menerima undangan tersebut,” tambahnya.

Elite Partai Demokrat, Andi Arief, juga mengonfirmasi informasi ini. Menurutnya, SBY diundang oleh Vincent dan Desta serta grup panitia acara.

“Ya. Diundang sama Desta dan grup panitia. Vincent dan Desta atas nama panitia,” kata Andi Arief.

Bakal Melukis Juga

Wasekjen Demokrat, Jansen Sitindaon, mengatakan bahwa SBY juga akan melukis dalam acara tersebut. Jansen menyebutkan bahwa pihak penyelenggara Pestapora telah bertemu langsung dengan SBY untuk menyampaikan undangan acara, dan SBY menyatakan bersedia hadir.

“Terkait hal ini, penyelenggara dan panitia Pestapora beberapa waktu lalu telah menghadap dan jumpa dengan Pak SBY menyampaikan terkait acara ini. Dan beliau berkenan untuk hadir memeriahkan acara ini,” ujar Jansen.

Jansen juga mengungkapkan bahwa SBY akan tampil menyanyikan sejumlah lagu. Selain itu, SBY akan melukis bersama, sesuai dengan hobi yang saat ini digelutinya.

“Rencananya di acara ini Pak SBY akan menyanyikan beberapa lagu dan juga akan melukis bersama sebagaimana hobi yang saat ini ditekuni Pak SBY,” kata dia.

Konser Pestapora 2024 ini menjadi salah satu acara yang sangat dinantikan, terutama dengan kehadiran SBY yang akan menambah kemeriahan dan daya tarik acara tersebut.

Jurnal/Mas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *