Jubir TKN: Komunikasi 01 dan 03 Membenarkan Keunggulan Prabowo-Gibran

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Andre Rosiade, menyatakan bahwa tidak ada masalah dengan komunikasi yang (Sumber foto: Grendra)
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Andre Rosiade, menyatakan bahwa tidak ada masalah dengan komunikasi yang (Sumber foto: Grendra)

Jurnalindo.com, – Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Andre Rosiade, menyatakan bahwa tidak ada masalah dengan komunikasi yang dilakukan oleh kubu pasangan calon nomor urut 1 Anies-Muhaimin Iskandar dan kubu nomor urut 3 Ganjar-Mahfud. Andre menilai bahwa komunikasi tersebut membenarkan keunggulan Prabowo-Gibran.

Pada Sabtu (13/1/2024), Andre Rosiade mengungkapkan pendapatnya di Oflan Donnut-Third Coffee, Bangka, Jakarta Selatan. Menurutnya, komunikasi yang terjalin antara kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud hanya memperkuat posisi unggul Prabowo-Gibran.

“Menurut saya tidak ada masalah, bahwasannya komunikasi itu berjalan, tapi kalau dalam kontestasi pilpres 14 Februari 2024 nanti, hal ini kan menunjukkan bahwa 01 dan 03 memahami dan menyatakan sebenarnya dengan pertemuan mereka membenarkan bahwa Pak Prabowo tuh unggul,” kata Andre Rosiade.

Andre menyinggung hasil survei elektabilitas Prabowo yang berada di posisi teratas. Menurutnya, elektabilitas Prabowo hampir mencapai angka 50%, sesuai dengan lembaga survei terpercaya. Hal ini menjadikan Prabowo berpotensi memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran.

“Sesuai dengan lembaga-lembaga survei yang terpercaya itu yang mengatakan Pak Prabowo sudah mendekati angka 50% dan Pak Prabowo berpotensi menang satu putaran, jadi itu intinya bahwa 01 dan 03 sepakat untuk bertemu,” ujarnya.

TKN fokus pada kerja lapangan untuk memenangkan Prabowo-Gibran, dan Andre menyatakan bahwa mereka akan bekerja lebih keras lagi untuk meraih kemenangan. Dia juga menegaskan bahwa meskipun terdapat komunikasi dengan kubu Anies dan Ganjar, fokus utama TKN adalah memenangkan Prabowo-Gibran.

“Yang jelas kami, sekarang terus bekerja, lebih keras lagi. Contoh saya ikut sebagai ketua TKD, Insyaallah Senin besok saya sudah kembali ke wilayah saya, Sumatera Barat, untuk bekerja lebih keras lagi, sehingga ya mungkin mulai pekan depan saya tidak kembali lagi ke Jakarta,” tambah Andre.

Dia juga mengklaim bahwa TKN memiliki komunikasi yang baik dengan kubu Anies maupun Ganjar selama bekerja sama di parlemen. “Kami juga secara partai politik punya komunikasi yang baik dengan partai-partai yang ada di 01, maupun partai-partai yang ada di 03, ya, karena kita selama ini bekerja sama di parlemen dengan baik, dengan teman-temen itu,” tutupnya. (Nada/Padek.co)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *